HOME » BERITA » IMBAS CORONA, DAIHATSU 'MENGEREM' PETUALANGAN TERIOS 7 WONDERS

Imbas Corona, Daihatsu 'Mengerem' Petualangan Terios 7 Wonders

Petualangan Terios 7 Wonders tahun ini terancam batal akibat virus corona. Daihatsu menunda etape pertama Terios 7 Wonders ke Kutai, Kaltim.

Selasa, 17 Maret 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Imbas Corona, Daihatsu 'Mengerem' Petualangan Terios 7 Wonders
Terios 7 Wonders jelajah Borneo & Kuching Sarawak (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Penyelenggaraan Terios 7 Wonders tahun ini terancam batal menyusul adanya wabah corona yang mulai mengkhawatirkan di Indonesa. Tanda-tanda Daihatsu mengerem kegiatan Seven Wonders tahun ini adalah dengan ditundanya etape perdana Terios 7 Wonders tahun 2020.

Berdasarkan jadwal, rencananya petualangan Terios 7 Wonders tahun ini akan dimulai di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada tanggal 2-4 April 2020. Meski belum ada keterangan resmi tertulis, pihak public relation PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengonfirmasi pembatalanTerios 7 Wonders ke Kutai lewat pesan WhatsApp, Senin siang (16/3).

1 dari 1 Halaman

Dengan demikian, Daihatsu telah membatalkan tiga acara sekaligus, yakni peluncuran new Ayla dan Sirion di Bekasi (19 Maret), Daihatsu Fun Day di Yogyakarta (27-28 Maret), dan Terios 7 Wonders ke Kutai, Kalimantan Timur.

Kegiatan Terios 7 Wonders sendiri merupakan bukti konsistensi Daihatsu di dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia. Petualangan tersebut juga merupakan ajang bagi Daihatsu untuk membuktikan ketangguhan, performa dan kemampuan SUV Terios di dalam menjelajah ragam medan jalan yang ada di Indonesia.

Tahun 2019 kemarin Terios 7 Wonders tahun 2019 menyambangi beberapa lokasi menarik, di antaranya Bengkulu, Kuching, Sarawak, Malaysia, dan terakhir di Kolaka. Otosia saat itu berkesempatan ikut dalam Terios 7 Wonders ke Kuching, Sarawak. 

Hingga tahun 2019 lalu Terios 7 Wonders telah mengunjungi 21 kota, 21 wonders. Jarak yang ditempuh total sekitar lebih dari 2500 km.

 

BERI KOMENTAR