HOME » BERITA » IMI DKI JAKARTA PEDULI, BANTU KORBAN BANJIR DI INDRAMAYU

IMI DKI Jakarta Peduli, Bantu Korban Banjir di Indramayu

IMI DKI Jakarta berkerjasama dengen Klub Roda dua untuk turun langsung mengantarkan bantuan ke wilayah Indramayu

Senin, 15 Februari 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
IMI DKI Jakarta Peduli, Bantu Korban Banjir di Indramayu
IMI DKI Jakarta peduli bencana (IMI DKI Jakarta)

OTOSIA.COM - Bencana alam yang melanda beberapa wilayah Indonesia turut menyita perhatian publik, banyak dari mereka yang memberikan bantuan. Sebab, bantuan mereka sangat dibutuhkan oleh para korban.

Hal itu pun turut dilakukan IMI DKI Jakarta dengan langsung mengantarkan bantuan ke wilayah Indramayu pada sabtu (13/2) kemarin. Dalam hal ini, IMI DKI Jakarta tak sendirian, mereka bekerjasama dengen komunitas motor.

1 dari 3 Halaman

IMI DKI Jakarta

Tiga mobil berisi bantuan dan 20 motor dan 35 anggota diturunkan untuk membantu di wilayah bencana Indramayu. Pelepasan dilaksanakan di Sekretariat IMI DKI Jakarta, Jln. Cipete Raya, Jakarta Selatan.

IMI DKI Jakarta Peduli dilepas oleh Ketua Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert B, Biro Wisata Azis. Klub yang melaksanakan baksos dari Klub Scorpio Monas Club dan klub-klub sepeda motor lainnya.

2 dari 3 Halaman

IMI DKI Jakarta

Saat pelepasan Ketua IMI DKI Jakarta mengingatkan untuk tertib berlalu lintas dan menjaga protokol kesehatan selama dalam perjalanan dan disaat membantu di lokasi.

"Para anggota yang berangkat sudah melaksanakan Rapid Antigen untuk menjaga pelaksanaan berjalan dengan baik dan aman," kata Ketua Anondo Eko.

3 dari 3 Halaman

IMI DKI Jakarta

Agenda IMI DKI Peduli menjadi salah satu kegiatan yang digencarkan IMI DKI Jakarta dalam masa vacum kegiatan olahraga. Ketua Bidang Wisata Handy Kurniawan menyampaikan Kegiatan sosial menjadi program unggulan di bawah Team Rescue IMI DKI Jakarta dipimpin Firman dan tim.

"Program-program kerja IMI DKI Jakarta selalu sinergi dengan program-program IMI Pusat yang baru dilantik, beberapa hari lalu di bawah Kepemimpinan Bambang Soesatyo," ujar Handy Kurniawan.

BERI KOMENTAR