HOME » BERITA » INAZUMA OWNER NETWORK GELAR SUNMORI SUPERSTAR SUZUKI

Inazuma Owner Network Gelar Sunmori Superstar Suzuki

Rabu, 17 Januari 2018 08:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Inazuma Owner Network

OTOSIA.COM - Sunday Morning Ride, atau yang biasa disebut Sunmori, belakangan menjadi tren baru dalam dunia roda dua. Tren yang akhirnya mengilhami komunitas Inazuma Owner Network(ION), untuk mengadakan acara sunmori gabungan 50 lebih komunitas penunggang roda dua suzuki. Bagaimana keseruannya?

Sunmori Suzuki Superstar dimulai dari patung panahan senayan, dan finish di Mega Glodok Kemayoran. ION chapter Jakarta, selaku tuan rumah, berhasil mengumpulkan lebih dari 50 komunitas roda dua suzuki, dengan total hampir 1000 bikers.

Awalnya, ION hanya menargetkan sebaganyak 500 peserta. Namun jumlah yang hadir, jauh melebihi ekspektasi. Acara yang diberi tema "Suzuki Superstar" ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar bikers suzuki. Para riders dari motor-motor yang sempat menjadi kebanggaan suzuki hadir.
Mulai dari Suzuki retro, seperti suzuki A100, dan TS125. Motor suzuki era 90an juga diwakili oleh hadirnya RGR dan FXR. Lalu barisan suzuki millenial seperti Thunder 125, Thunder 250, dan satria, juga amat ramai. Komunitas penunggang motor bebek dan skutik suzuki juga lengkap. Dan tentunya, para penunggang GSX-R/S 150 dan BigBike Suzuki.

Ahmad Rullantova, selaku "lurah" nya ION Jakarta mengatakan, Fenomena sunmori yang seringkali diadakan oleh para bikers menjadi inspirasi bagi kami. Untuk itulah kami berinsiasi mengumpulkan seluruh bikers pengguna sepeda motor Suzuki mulai dari yang tertua hingga yang termuda. Jujur, kami amat senang dengan hadirnya para kawan-kawan pengguna roda dua suzuki. Awalnya, target kami hanya sekitar 500 peserta. Namun yang hadir, hampir mencapai 1000 orang. Dari acara ini, kami berharap tali persaudaraan pengguna roda dua suzuki makin erat, dan tidak membedakan tunggangannya.

Perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales(PT. SIS), yang juga hadir, dibuat takjub dengan adanya acara sunmori suzuki superstar ini. Mustafa, perwakilan dari PT. SIS mengatakan, "Terima kasih untuk teman-teman komunitas yang hadir. Saya apresiasi, dari sini, kita bisa lihat, kita (komunitas suzuki) masih bisa bersatu dan kompak".

Mustafa menambahkan, bahwa acara ini adalah ajang "pemanasan" dari jambore nasional roda dua suzuki, tanggal 3 Februari 2018 nanti di Sentul, yang akan mendatangkan pembalap MotoGP suzuki, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Selain mengundang komunitas roda dua, acara ini juga mengundang kawan-kawan komunitas suzuki roda empat, yaitu dari komunitas suzuki ignis, swift, dan ertiga. Kedepannya, tidak akan ada jarak antara komunitas roda dua dengan komunitas roda empat suzuki.

(kpl/prl/fdk)

BERI KOMENTAR