HOME » BERITA » INCAR YARIS DI GIIAS? UANG TANDA JADI RP 10 JUTA

Incar Yaris di GIIAS? Uang Tanda Jadi Rp 10 Juta

Jum'at, 28 Agustus 2015 08:30

Incar Yaris di GIIAS? Uang Tanda Jadi Rp 10 Juta
Foto Ilustrasi: Arsip Otosia
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan total 41 model mobil dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kehadirannya sebagai merek yang masih menjadi idaman masyarakat Indonesia ini bahkan terbagi dalam tiga booth, yaitu Toyota Main Booth, Commercial Booth, dan Lexus Booth.

Yaris mungkin akan menjadi incaran bagi mereka yang memang menunggu momen pameran untuk melihat langsung dan mendapatkan harga menarik. Hatchback ini pun bisa dipesan sesuai booking fee.

"Untuk Yaris sama dengan Fortuner, (uang tanda jadi) Rp 10 Juta. Kalau Camry ke atas Rp 15 juta," ujar sales di booth Toyota seraya mengatakan bahwa booking fee lebih murah Rp 5 Juta berlaku untuk Avanza, Agya, dan Etios.

Pada pameran yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini, TAM menghadirkan kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus, hingga special exhibit di booth seluas 4.756,5 m2 dalam tema Beyond Mobility.

Mereka juga memamerkan kendaraan komersial yang terdiri dari Toyota All New Hilux, Dyna, dan HiAce di Commercial Booth seluas 840 meter persegi.

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER