HOME » BERITA » INDEN ONLINE DIBUKA, 1.000 UNIT PERTAMA YAMAHA FAZZIO LUDES DALAM LIMA JAM

Inden Online Dibuka, 1.000 Unit Pertama Yamaha Fazzio Ludes dalam Lima Jam

Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam.

Jum'at, 21 Januari 2022 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Inden Online Dibuka, 1.000 Unit Pertama Yamaha Fazzio Ludes dalam Lima Jam
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo dan Lux (YIMM)

OTOSIA.COM - Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat perhatian cukup besar dari pecinta skutik. Hal ini bias dilihat dari respon konsumen yang melakukan inden inline.

Saat inden online dibuka di situs marketplace, 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari lima jam.

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected-nya melalui aplikasi Y-Connect," ujar Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 dari 2 Halaman

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sudah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

2 dari 2 Halaman

Skutik hybrid Yamaha yang memiliki kapasitas bagasi 17,8 L ini dilengkapii Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dijual Rp 21,7 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol Rp 22 juta.

BERI KOMENTAR