HOME » BERITA » INGGRIS LANGKA BBM, PENGEMUDI TESLA NEKAT EJEK PEMOBIL YANG ANTRE DI POM BENSIN

Inggris Langka BBM, Pengemudi Tesla Nekat Ejek Pemobil yang Antre di Pom Bensin

Berikut ini video pengemudi Tesla yang mengejek pemobil yang antre di pom bensin

Selasa, 05 Oktober 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Inggris Langka BBM, Pengemudi Tesla Nekat Ejek Pemobil yang Antre di Pom Bensin
Ejek pemobil antre di pom bensin (TikTok/@im_tesla_)

OTOSIA.COM - Saat ini negara Inggris tengah dilanda kelangkaan bahan bakar minyak (BBM). Karena hal itulah banyak pemobil yang rela antre panjang di pom bensin.

Melihat antrean panjang tersebut seorang pengemudi Tesla Model 3 malah nekat mengolok mereka. Video yang memerlihatkan aksi tak terpuji ini diunggah oleh akun TikTok @im_tesla_ pada 25 September 2021 lalu.

1 dari 5 Halaman

Iseng Ambil Video

Dilansri dari Carscoops, Senin (4/10/2021), pengemudi Tesla mengaku iseng melakukan hal ini. Saat berbicara kepada Wales Online, aksi pria asal Swansea ini bermula ketika melihat antrean panjang di pom bensin Shell. Setelah itu ia berinisiatif mengambil video.

Dari video yang diunggah pengemudi Tesla keluar dari dalam mobil sambil menenteng galon bensin berwarna hijau menuju ke pompa BBM. Kemudian ia menyadari bahwa tengah mengendarai mobil listrik, sehingga tak memerlukan bensin.

2 dari 5 Halaman

Banjir Hujatan

Video yang telah disukai lebih dari 60 ribu kali ini menuai banyak hujatan dari publik Inggris. Banyak dari mereka yang menuliskan nada-nada kecaman di kolom komentar.

Seperti yang diungkapkan Chris Chilton, ia menilai jika kendaraan listrik hanya beruntung untuk sementara waktu. Ia juga mengecam karena pengemudi Tesla bukannya membangun solidaritas tetapi malah permusuhan.

3 dari 5 Halaman

@im_tesla_

Petrol crisis in UK ?????????????? ##fyp? ##fyp ##petrolstation ##ukpetrol ##petrolcrisis ##tesla ##model3 ##funny

? original sound - wavawes

 

 

4 dari 5 Halaman

Sudah Tunggu Hampir 7 Jam, Bentley Ronaldo Tetap Tak Dapat Jatah Bensin

Bentley Ronaldo (The Sun)

Antre untuk mendapatkan bensin juga dilakukan oleh bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Kejadian ini bermula saat sopir dan pengawalnya hendak mengisi bensin di pom Shell.

Dilansir dari The Sun, mereka awalnya antre di jam 14.20 waktu setempat. Mereka terlihat tetap semangat saat menunggu di tengah hujan dengan membawa segelas kopi.

5 dari 5 Halaman

Akan tetapi setelah menunggu 6 jam 40 menit mereka tak mendapatkan setetes pun bensin. Alhasil sopir dan pengawal Ronaldo pergi dari pom bensin tersebut pada jam 9 malam.

Sementara itu, tak ada tanda-tanda Ronaldo berada di kedua mobil tersebut. Diduga ia berada di rumahnya di Wilmslow, Cheshire.

"Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di tempat yang sama dengan kita semua," kata seorang saksi mata.

BERI KOMENTAR