HOME » BERITA » INGIN BERLIBUR DI MALANG PAKAI YAMAHA XMAX, SEGINI BIAYANYA

Ingin Berlibur di Malang Pakai Yamaha Xmax, Segini Biayanya

Sekarang berkeliling Kota Malang bisa menggunakan Yamaha Xmax dengan biaya tertentu.

Senin, 31 Desember 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Gboo Big Matic and Friends (Istimewa)

OTOSIA.COM - Di Indonesia, salah satu kota yang kerap menjadi destinasi liburan adalah Malang, Jawa Timur. Karena itu, tak jarang warga setempat membuka persewaan sepeda motor bagi para wisatawan.

Salah satunya adalah Gboo Big Matic and Friends. Seperti namanya, persewaan yang dibuka oleh Agus Setyawan ini memiliki line-up skuter maxi yang sekarang beredar di Indonesia.

Ya, Gboo Big Matic and Friends menawarkan Yamaha Xmax, Yamaha Nmax, dan Yamaha Lexi. Selain itu, tak lupa produk dari pabrikan berlogo sayap, Honda PCX.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Yamaha Xmax disewakan seharga Rp300 ribu per hari, sedangkan Yamaha Lexi hanya Rp80 ribu. Sementara itu, Yamaha Nmax dan Honda PCX dibanderol Rp125 ribu.

Selain menawarkan maxi skuter, Gboo Big Matic and Friends juga memiliki line-up skutik lainnya, seperti Yamaha Mio GT dan Honda Beat yang dibanderol Rp70 ribu per hari serta Honda Scoopy seharga Rp80 ribu.

Tak hanya skutik, Gboo Big Matic and Friends pun menyewakan Honda CRF250 Rally. Motor dual-purpose ini dipatok Rp400 ribu untuk hari efektif (weekday) dan Rp500 ribu pada akhir pekan serta hari libur (weekend).

Bagi Otolovers yang ingin berkeliling Kota Malang menggunakan skuter maxi, bisa menghubungi 08113785857 atau langsung ke Jl. Sugriwa 5a no.19, Sawojajar Malang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR