HOME » BERITA » INGIN JADI MOTOVLOGGER HEMAT BIAYA, COBA SOLUSI INI

Ingin Jadi Motovlogger Hemat Biaya, Coba Solusi Ini

Ada solusi agar menjadi motovlogger tetap bisa hemat biaya.

Rabu, 17 Juni 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Ingin Jadi Motovlogger Hemat Biaya, Coba Solusi Ini
Sena 10C Pro (Sena)

OTOSIA.COM - Intercom atau alat komunikasi antar pengendara motor dan action-cam saat ini sudah bukan perangkat yang asing, terutama di kalangan para biker, motorcycle-enthusiast, dan motovlogger. Kedua piranti itu mampu menghasilkan kualitas video yang mumpuni.

Meski demikian, modal yang dikeluarkan untuk membeli intercom dan action-cam yang berkualitas tidaklah kecil, terutama untuk merek-merek ternama. Selain itu, banyaknya perlengkapan yang menempel membuat helm menjadi sedikit lebih berat.

"Karena itu, kami dari Dunia Motor punya 1 produk yang bisa memenuhi keduanya, Sena 10C Pro. Ini adalah intercom yang dilengkapi dengan action-cam," terang Ronald Sinaga, pemilik toko aksesori motor Dunia Motor.

1 dari 1 Halaman

"Sena 10C Pro ini lebih simple, tidak perlu pasang action-cam lagi. Alat ini juga bisa merekam suara dan secara langsung masuk ke video. Artinya kan proses editing jadi lebih cepat dan mudah," tambah pria yang akrab disapa Bro Ron itu.

Tak tanggung-tanggung, kamera pada Sena 10C Pro bisa menghasilkan gambar dengan kualitas 2K. Intercom ini pun dapat terhubung hingga 4 pengendara dengan jangkauan hingga 1,6 km. Terpasang juga fitur noise control untuk mengurangi suara angin yang masuk ke video.

"Bisa dibilang lebih terjangkau ya. Kami jual Sena 10C Pro ini Rp4,9 juta. Dibanding beli intercom dan action-cam lagi, ini lebih ekonomis lah. Tentu ada garansi juga," tutupnya.

BERI KOMENTAR