HOME » BERITA » INGIN JADI PEMBALAP PROFESSIONAL? TAKLUKAN WANITA INI DULU

Ingin Jadi Pembalap Professional? Taklukan Wanita Ini Dulu

Sabtu, 22 April 2017 09:00

Ingin Jadi Pembalap Professional? Taklukan Wanita Ini Dulu
Images by: autoevolution.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Mungkin bakat alami bisa terlihat sejak dini. Bakat wanita satu ini mungkin bisa menjadikannya pembalap terkenal di dunia. Wanita bernama Madison ini belum pernah sama sekali mengendarai supercar, namun saat sang kakak meminjami sang adik mobil Lamborghini-nya, Anda mungkin akan takjub.

Sang adik memiliki karir sebagai drag racer yang masih berjalan. Walaupun mobil yang dia kendarai hanyalah BMW 330i Convertible. Selain itu, Madison juga mengkoleksi beberapa tropi sebagai penunggang kuda dan mencintai dunia otomotif.

Parker, sang kakak dari Madison memiliki ide untuk meminjamkan Lamborghini Huracan miliknya. Meskipun Madison tidak pernah mengendarai supercar sebelumnya, namun sang adik mudah terbiasa dan terlihat ketagihan ingin mengemudikan mobil tersebut.

Aksinya tersebut direkam oleh kamera yang terpasang pada mobil. Sang kakak dan adik saling bergantian saat sesi mengemudi. Dari informasi yang dikutip oleh autoevolution.com (19/04), Madison akan menghabiskan banyak waktu menyetir bersama kakaknya, seperti yang dijelaskan oleh Parker di videonya.

Dan bagi Anda yang masih jomblo dan tertarik dengan wanita yang satu ini, sebaiknya Anda harus bersabar. Karena Madison kabarnya sudah memiliki pendamping hati setelah dilihat dari statusnya di media sosial.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER