HOME » BERITA » INGIN JAJAL BENGKEL CAT DUCO JALANAN, SEGINI BIAYANYA

Ingin Jajal Bengkel Cat Duco Jalanan, Segini Biayanya

Mengetahui kisaran harga beragam jasa yang ditawarkan bengkel cat duco jalanan.

Kamis, 28 Mei 2020 16:45 Editor : Cornelius Candra
Ingin Jajal Bengkel Cat Duco Jalanan, Segini Biayanya
Bengkel cat duco jalanan (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Bengkel cat duco jalanan bisa menjadi salah satu alternatif untuk memperbaiki mobil. Jasa yang ditawarkan pun beragam, seperti pengecatan, body repair, dan perbaikan power window.

Alasan untuk menggunakan jasa ini pun bermacam-macam, salah satunya waktu pengerjaan yang relatif singkat. Doni, seorang pengusaha bengkel cat duco jalanan di sekitar Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat juga menyebut bahwa harga jasanya cenderung terjangkau.

"Hitungnya sama seperti bengkel resmi atau asuransi, per panel. Kalau mobil per panelnya sekitar Rp500-750 ribuan, tergantung bahan catnya," terang Doni saat bertemu redaksi Otosia.

1 dari 1 Halaman

"Kalau body repair tergantung kerusakan. Kalau kecil cuma body levet sekitar Rp300 ribuan. Yang full body repair semobil penuh mulai Rp4,5 juta," jelasnya.

Tak hanya menggarap mobil, Doni pun menerima pengecatan sepeda motor. Ia menyebut bahwa kualitas cat yang digunakan bisa menyerupai bawaan pabrik. Waktu pengerjaannya pun sama, sekitar 1-2 hari

"Pasti saya carikan cat dengan kualitas yang sama seperti cat asli motornya. Tapi kualitasnya bisa disesuaikan dengan budget konsumen. Harganya di kisaran Rp500 ribu sampai Rp1 juta, tergantung permintaan konsumen," tutupnya.

BERI KOMENTAR