HOME » BERITA » INGIN MANDIRI, PASUTRI INI MEMILIH HIBAHKAN MOTOR PEMBERIAN ORANG TUA KE ADIK

Ingin Mandiri, Pasutri Ini Memilih Hibahkan Motor Pemberian Orang Tua ke Adik

Cerita inspiratif, pasutri memilih hibahkan motor pemberian orang tua ke adik. Simak selengkapnya!

Senin, 21 Februari 2022 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ingin Mandiri, Pasutri Ini Memilih Hibahkan Motor Pemberian Orang Tua ke Adik
Motor pemberian orang tua (TikTok/@fadhilahislamiyah)

OTOSIA.COM - Menikah merupakan momen yang sangat dinantikan pasangan kekasih. Dalam menjalani rumah tangga pun tak jarang dari pasangan suami istri (pasutri) yang memilih hidup mandiri tanpa bantuan orang tua.

Seperti yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @fadhilahislamiyah. Dalam video yang diunggah 5 Februari 2022 lalu, ia dan suaminya menceritakan mengambalikan motor pemberian orang tua.

1 dari 5 Halaman

Beli Motor Bekas

Awalnya pemilik akun bernama fadhilahislamiyah memerlihatkan motor Suzuki Satria milik suaminya. Ternyata itu motor merupakan pemberian orang tua, bahkan sebelum fadhilahislamiyah pacaran dengan suaminya.

Namun setelah menikah keduanya memutuskan untuk mengembalikan motor itu ke orang tua. Selain itu juga ia dan suaminya berhasil membeli motor bekas Yamaha Aerox.

"Rencananya mau dibalikin karna gaikut beli dan emang dari awal kita menikah bener2 mau memulai dari 0," tulisnya.

"Alhamdulillah kita bisa beli motor sendiri meskipun bekas," tulisnya lagi.

2 dari 5 Halaman

Ngontrak Rumah

Selain itu, ia dan suaminya juga memutuskan untuk tinggal sendiri dengan mengkontrak rumah. Ia pun memerlihatkan kondisi kamarnya yang sangat sederhana.

Ia pun menjelaskan bahwa tak punya niatan untuk mendekorasi kamar agar lebih nyaman untuk ditinggali. Ia lebih memilih untuk menabung demi keperluan lainnya.

3 dari 5 Halaman

Motor Diberikan ke Adik

Kemudian fadhilahislamiyah menjelaskan bahwa Suzuki Satria tadi merupakan motor satu-satunya yang masih bagus di keluarga suaminya. Karena itulah suaminya memutuskan untuk mengembalikan ke rumah agar dipakai sang adik.

"Motor Satria ini mau dikasihkan ke adeknya biar bisa di pake kemana?, karna cuma ada motor supra lama udh mati juga, ya pastinya ortu suami gak akan Gk akan Tersinggung sama sekali, Alhamdulillah ortu malah seneng kita bisa beli sendiri," tulisnya di kolom komentar.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 28 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung keputusan fadhilahislamiyah dan suaminya untuk hidup mandiri.

"ku doakan mbaa semoga tercapai mimpi mimpi muu," tulis LIBRA

"betul bun gpp ngonterak yang penting nyaman buat di tempati," jelas rima aulia rahayu

"sma bun,,motor lama suami juga dikasihin ke ponakannya,,krna pas udh nikah sma ku tu motor udah lunas skrng sma qu beli baru," komentar affanamanya

"bilang sj simpan d rumah ortu, kalau sekali2 ada keperluan kemana2 mudah," tulis noenynuni

"barakallah semoga sehat dan murah selalu rezekinya bun..salam dari palembang," jelas Assyfa family

5 dari 5 Halaman

@fadhilahislamiyah Sedikit cerita, semangat buat kita???? #fyp? #pasutri #kontrakan #suamikusurgaku #mulaidarinol #masukberanda ? original sound - ???? ???? - Hajar.Wabillah

 

BERI KOMENTAR