HOME » BERITA » INGIN MOBIL MAKIN NYAMAN SAAT NEW NORMAL, BISA JAJAL SUKU CADANG INI

Ingin Mobil Makin Nyaman Saat New Normal, Bisa Jajal Suku Cadang Ini

Suku cadang yang tepat bisa membuat berkendara semakin aman dan nyaman saat new normal.

Jum'at, 05 Juni 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Ingin Mobil Makin Nyaman Saat New Normal, Bisa Jajal Suku Cadang Ini
Aki mobil (Bosch)

OTOSIA.COM - Tentu akan ada beberapa aturan yang diterapkan saat tatanan kenormalan baru atau new normal mendatang, salah satunya pembatasan jumlah penumpang kendaraan umum. Karena itu, mobil pribadi bisa menjadi pilihan moda transportasi yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat saat harus beraktivitas di luar rumah.

Karena itu, mobil pun harus dipersiapkan untuk menyambut era new normal. Jelas, alasannya ialah agar mampu memberikan pengalaman berkendara yang baik, atau bahkan memberi kenyamanan lebih.

Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui divisi Automotive Aftermarket, memperkenalkan rangkaian produk untuk membantu kinerja mobil agar tetap mumpuni di tengah wabah COVID-19.

Kali ini, mereka menawarkan beberapa suku cadang yang bisa membuat berkendara semakin aman da nyaman, yaitu Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, serta Aerotwin Plus Wiper Blade. Sebenarnya, keempat produk tersebut telah tersedia di Indonesia sejak awal 2020.

1 dari 1 Halaman

Aki Bosch SM Power

Untuk menjaga udara dalam mobil tetap bersih, Otolovers bisa melirik Bosch Cabin Filter+. Pasalnya, saringan udara ini mampu melindungi penumpang dari debu halus, sekaligus mencegah masukanya bau tak sedap dan berbahaya.

Komponen lain yang bisa dipinang ialah Bosch Hightech Silver AMS. Aki ini mampu memonitor kondisi kendaraan secara teratur untuk menjamin pengisian daya kendaraan berlangsung optimal. Ada juga fitur untuk mengatur alternator dan supply aki agar beban kerja mesin tidak berlebih sehingga memungkinkan penghematan bahan bakar dan pembuangan gas emisi.

Sistem kelistrikan pun dengan tenaga optimal dari aki Bosch SM Mega Power bisa lebih aman. Wadahnya terbuat dari bahan termoplastik serta jaringan khusus pada pelat positif sehingga mampu mencegah tumpahnya bahan aktif, serta bebas perawatan.

Daya pandang jelas berkurang saat turun hujan. Otolovers pun bisa memilih Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade. Karet wiper ini dibuat lebih presisi sehingga sapuannya senyap dan merata, serta tetap berusia panjang di kondisi cuaca tak menentu.

BERI KOMENTAR