HOME » BERITA » INGIN MOBIL 'SPECIAL ONE', MOURINHO BANGUN JAGUAR SENDIRI DI PABRIKNYA

Ingin Mobil 'Special One', Mourinho Bangun Jaguar Sendiri di Pabriknya

Jum'at, 17 November 2017 20:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Jaguar

OTOSIA.COM - Sebagai manajer salah satu tim tersukses di seharah Premiere League Inggris, kendaraan Jose Mourinho tentu tidak kalah dengan pemain-pemain Manchester United.

Namun, tentunya pelatih berjuluk "The Special One" tersebut tidak mau sembarang memilih mobil. Bahkan, Jose Mourinho merupakan konsumen pertama yang menerima produksi Jaguar F-Pace di Inggris pada 2014 silam.

Kini, Jose Mourinho ingin menukar crossovernya dengan model Jaguar yang lebih baru, namun ingin mobil tersebut lebih istimewa agar sesuai dengan julukan dirinya, "The Special One".

Maka dari itu, pabrikan asal Inggris tersebut mengundang Jose Mourinho untuk membangun mobilnya sendiri di pabrik Jaguar di Solihuill, Inggris.

Tidak main-main, Jaguar sampai menyediakan seragam khusus untuk Jose Mourinho agar tampak seperti pekerja pabrik Jaguar pada umumnya dan menjadi buruh pabrik untuk sehari.

Semakin spesial, besutan yang dibangun oleh pelatih asal Portugal tersebut adalah Jaguar F-Pace ke-100 ribu yang dibidani oleh Jaguar.

Hasilnya Jose Mourinho pun memenuhi mimpinya mengendarai Jaguar F-Pace "The Special One" ke -100.000 untuk menemaninya menuju Carrington.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR