HOME » BERITA » INGIN PUNYA MOBIL TOYOTA, SEKARANG TAK PERLU BELI

Ingin Punya Mobil Toyota, Sekarang Tak Perlu Beli

Sekarang masyarakat bisa menggunakan mobil Toyota sebagai mobilitas sehari-hari tanpa harus membeli.

Sabtu, 13 Juni 2020 10:15 Editor : Cornelius Candra
Ingin Punya Mobil Toyota, Sekarang Tak Perlu Beli
Toyota C-HR Hybrid (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Membeli mobil bukanlah hal yang mudah. Selain harganya yang terbilang besar, sekitar Rp100 jutaan, bahkan lebih, biaya perawatan dan pajaknya juga perlu diperhatikan. Belum lagi apabila terjadi masalah teknis atau pun terlibat kecelakaan.

Pandemi COVID-19 pun membuat masyarakat cenderung memprioritaskan keuangannya untuk kebutuhan sehari-hari. Karena itu, wajar jika angka penjualan kendaraan bermotor, termasuk mobil, mengalami penurunan drastis selama periode April hingga Mei 2020 kemarin.

Hal ini rupanya dilihat PT Toyota Astra Financial Services (TAF) sebagai peluang. Mereka memberikan layanan bernama KINTO ONE. Program ini merupakan langganan mobil Toyota, tanpa perlu melakukan pembelian.

"Berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif," terang Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno.

1 dari 1 Halaman

"Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia," tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa KINTO ONE bisa menjadi solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas. Terlebih, moda transportasi umum pun dibatasi di masa new normal.

Bisa dibilang, KINTO ONE mirip dengan jasa sewa kendaraan, namun khusus mobil Toyota dengan berbagai kemudahan. Cara berlangganan program ini pun tak repot dan bisa dilakukan hanya dengan melalui situs www.kinto-id.com.

BERI KOMENTAR