HOME » BERITA » INGIN PUNYA TOYOTA BARU? CEK 2 TAWARAN MENGGODA INI

Ingin Punya Toyota Baru? Cek 2 Tawaran Menggoda Ini

Untuk membantu keinginan masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan angsuran bulanan yang tidak memberatkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan program baru

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Ingin Punya Toyota Baru? Cek 2 Tawaran Menggoda Ini
Program EZDeal Toyota (TAM)

OTOSIA.COM - Mewujudkan keinginan membeli mobil baru bukanlah perkara mudah, di samping sebuah kendaraan juga tidaklah murah. Terlebih lagi besarnya penghasilan juga disesuaikan dengan dengan harga mobil yang ditaksir.

Untuk membantu keinginan masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan angsuran bulanan yang tidak memberatkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan program EZDeal dan Toyota Trade-in, Kamis (26/8/2021).

1 dari 3 Halaman

Program EZDeal berupa pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun dan diterapkan bagi generasi milenial yang baru punya penghasilan namun masih memiliki budget terbatas.

Toyota menawarkan tiga benefit EZDeal. Pertama adalah 'smart' di mana pelanggan bisa membeli mobil yang diminati tanpa harus membayar mahal. Kedua merupakan 'hemat' karena cicilan terjangkau.

2 dari 3 Halaman

Terakhir 'fit' dimana cicilan tersebut akan disesuaikan dengan perkembangan karir konsumen. Lalu ada kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Untuk program ini TAM menghadirkan dua model dengan cicilan ringan. Ada Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Sementara pogram trade-in atau tukar tambah, Toyota menawarkan mobil lama pelanggan ditukar dengan mobil baru yang diinginkan.

3 dari 3 Halaman

Program tersebut menjamin proses yang mudah dan cepat serta proses appraisal dan transaksi yang transparan. Cukup datang ke diler Toyota, pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan membeli Toyota baru.

Selain itu TAM memberikan fleksibelitas waktu bagi pelanggan dalam penarikan unit lama. Jadi, selama unit barunya belum tersedia, pelanggan masih bisa memamakai mobil lamanya lebih dulu. Proses penarikan oleh diler bisa dilakukan di mana saja, sehingga konsumen tidak perlu mengunjungi diler.

BERI KOMENTAR