HOME » BERITA » INI 4 SYARAT MOBIL DAIHATSU DIBIKIN BARU LAGI GRATIS

Ini 4 Syarat Mobil Daihatsu Dibikin Baru Lagi Gratis

Jum'at, 03 Februari 2017 19:45

Ini 4 Syarat Mobil Daihatsu Dibikin Baru Lagi Gratis
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Program memperbarui mobil lawas lewat Daihatsu Setia bergulir lagi pada 2017 ini. Namun, kali ini, Daihatsu bukan hanya menerapkannya pada Xenia, tetapi juga Terios, Sirion, dan Luxio di seluruh Indonesia.

Daihatsu akan memilih 110 mobil, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan setia yang memenuhi persyaratan. Semuanya gratis.

Ada empat persyaratan mengikuti program Daihatsu Setia, yakni (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio, (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (3) peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan (4) mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran Daihatsu Setia dibuka dalam dua periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Periode kedua dibuka Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu dapat melalui (1) online, (2) SMS, atau (3) bengkel resmi Daihatsu.

Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsusetia.com dan melengkapi data diri dan kendaraan. Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan secara online oleh Daihatsu.

Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu, dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, lalu mengisinya, kemudian didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER