HOME » BERITA » INI 5 FAKTOR MOBIL ELEKTRIK LEBIH BAIK DARI MOBIL BIASA

Ini 5 Faktor Mobil Elektrik Lebih Baik dari Mobil Biasa

Kamis, 12 Oktober 2017 16:00

Ini 5 Faktor Mobil Elektrik Lebih Baik dari Mobil Biasa
Mobil Listrik (foto: Youtube Engineering Explained)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa pun tahu bahwa keberadaan mobil listrik memberikan satu pemetaan di masa depan tentang dunia otomotif yang akan muncul. Pasar dengan sangat sukses menunjukkan bahwa performa Mereka pun bisa sebaik mobil super seperti Lamborghini Aventador dan Ferrari.

Hanya saja tidak banyak yang punya persepsi sama mengenai mobil listrik. Bahkan tak jarang menganggap bahwa mobil listrik masih belum waktunya untuk menggantikan mobil konvensional yang menggunakan mesin bensin.

Nah, oleh karena itu Engineering Explained mencoba untuk menunjukkan beberapa poin yang membuat mobil listrik jadi jauh lebih unggul daripada mobil konvensional. Salah satu poin yang paling utama adalah tentu saja penggunaan bahan bakar. Dimana mobil listrik sudah pasti akan 0 emisi.

Selain itu secara teknis mobil listrik tidak menggunakan transmisi yang jelimet seperti mobil konvensional pada umumnya. Sehingga otomatis akan membuat mobil listrik punya maintenance yang sedikit lebih mudah.

Selain itu banyak lagi beberapa poin yang bisa disampaikan oleh Engineering Explained, jangan lupa untuk ditonton otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER