HOME » BERITA » 5 PERBEDAAN MITSUBISHI XPANDER ROCKFORD FOSGATE BLACK EDITION DIBANDING SEBELUMNYA

5 Perbedaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition Dibanding Sebelumnya

Mitsubishi menyebutkan ada 5 perbedaan antara Xpander Rockford Fosgate Black Edition terbaru dengan edisi serupa sebelumnya.

Kamis, 10 Juni 2021 20:45 Editor : Nazarudin Ray
5 Perbedaan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition Dibanding Sebelumnya
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition (MMKSI)

OTOSIA.COM - Seri Rockford Fosgate Black Edition juga dimiliki oleh model Xpander Cross. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition, hari ini, Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, Xpander Cross sudah punya model ini. Lalu apa bedanya dengan yang sebelumnya?

"Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, kali ini Xpander dilengkapi sistem audio premium Rockford Fosgate, dengan menambahkan digital signal processor, ampli, dan subwoofer," ujar General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin.

1 dari 2 Halaman

Meter cluster bernuansa hitam

Ia mengatakan bahwa suguhan sound system ini untuk menunjang kualitas suara yang betul-betul bisa memenuhi tuntutan konsumen.

Namun, set dengan tiga perangkat tersebut dikhususkan bagi edisi spesial Xpander Cross. Sebab, untuk Xpander Rockford Fosgate Black Edition hanya dipasangi dua perangkat.

"Berbeda dengan edisi sebelumnya, ini dilengkapi sistem audio, digital signal processor dan subwoofer," tambahnya.

2 dari 2 Halaman

Ditambah pula multiround view monitor, sisa keunggulan pada edisi spesial ini ada pada elemen-elemen pendukung eksklusivitas.

Grill depan hitam

"Ini merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan diferensiasi eksterior interor yang didominasi hitam, pada grill depan, allow wheel, door miror, roof rail juga hitam," ujarnya.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition AT dibanderol Rp 283,8 juta dan Xpander Rockford Fosgate MT dijual Rp 273,9 juta on the road DKI Jakarta. Harga keduanya belum termasuk insentif PPnBM 50%.

BERI KOMENTAR