HOME » BERITA » INI 6 TITIK LOKASI SIM KELILING YANG DISIAGAKAN POLDA METRO JAYA

Ini 6 Titik Lokasi SIM Keliling yang Disiagakan Polda Metro Jaya

SIM Keliling mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB

Rabu, 10 Juni 2020 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ini 6 Titik Lokasi SIM Keliling yang Disiagakan Polda Metro Jaya
Warga mengantre untuk pembuatan dan memperpanjang SIM di mobil layanan SIM Keliling Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur, Kamis (4/6/2020). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengoperasikan kembali layanan mobil SIM Keliling untuk mengantisipasi antrean

OTOSIA.COM - Untuk mengurangi antrean pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiagakan enam titik layanan SIM Keliling.

"Ada enam SIM Keliling. Tiga di Daan Mogot, tiga di Masjid At Tin Taman Mini," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (10/6/2020), seperti dikutip dari Antara.

1 dari 1 Halaman

Layanan ini mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB hingga kuota terpenuhi. Ini dilakukan untuk memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, yakni jaga jarak fisik.

"Buka dari jam 8.00 WIB sampai selesai, pendaftaran dibatasi kuota," ujar dia.

Layanan SIM Keliling kembali diaktifkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk mengatasi membeludaknya antrean pemohon perpanjangan SIM di sejumlah satuan penyelenggara administrasi (Satpas) SIM yang kembali dibuka saat PSBB Transisi.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR