HOME » BERITA » INI 7 UBAHAN DI BRIO SATYA GIVEAWAY IMX

Ini 7 Ubahan di Brio Satya Giveaway IMX

Apa saja yang diubah di mobil Honda Satya yang akan diberikan dalam event IMX di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September mendatang tersebut?

Kamis, 12 September 2019 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ini 7 Ubahan di Brio Satya Giveaway IMX
IMX Giveaway, Honda Brio Satya (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Satu hal spesial dalam event modifikasi bergengsi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 adalah hadiah berupa mobil yang sudah dimodifikasi. Perubahan ini pun dipersembahkan oleh pegiat otomotif yang juga YouTuber, Garasi Drift.

Pertanyaan menariknya, apa saja yang diubah di mobil yang akan diberikan dalam event di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September mendatang tersebut?

Totalnya sendiri ada 7-8 item dan mencakup benda spesial dari tim GarasiDrift. Ubahannya pun berkonsep dasar mobil modifikasi yang bisa dipakai harian.

"Konsepnya bisa daily juga. Ubahannya banyak ya dari kaki-kaki, velg, ban yang sudah sangat cukup buat track day dan coil over yang fully adjustable," beber Dipo Dwiki dari Garasi Drift.

1 dari 1 Halaman

Ubahan Spesial

Ini 7 Ubahan di Brio Satya Giveaway IMXUbahan Spesial

Satu benda spesial dari mereka yang bercokol di mobil ini terdapat di bagian kabin, yakni jok balap tipe Sparco Evo.

"Sparco Evo ini juga spesial ya menurut saya karena ini adalah Sparco Evo yang saya pakai untuk Formula Drift 2012, dan kami restore khusus di mobil ini," kata dia.

Tambahan lainnya berupa "pulasan" pada bagian eksterior, mulai dari suguhan pewarnaan hingga tambahan sayap atau wing.

"Wing modelnya Brio RE, dan touch up misalnya emblemnya kami hitamkan pakai plastic deep, dan kaca juga sewarna bodi," tambahnya.

Dipo menyebut biaya untuk merestorasi Brio Satya sekitar Rp30-40 juta.

BERI KOMENTAR