HOME » BERITA » INI ALASAN ALL NEW VARIO 125 TAK PAKAI FITUR KEYLESS

Ini Alasan All New Vario 125 Tak Pakai Fitur Keyless

Senin, 16 April 2018 16:30

Ini Alasan All New Vario 125 Tak Pakai Fitur Keyless
Honda Smart Key by AHM
Editor : Dini Arining Tyas | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - All New Honda Vario 125 secara resmi dipasarkan oleh Astra Honda Motor (AHM). Matik tersebut ditawarkan dalam dua varian yakni CBS (Combi Brake System) ISS (Idling Stop System) dan CBS only.

Meski mendapatkan peningkatan rupa, motor yang mengusung mesin 125cc berteknologi eSP ini tak punya fitur keyless seperti All New Vario 150 yang juga diluncurkan secara bersamaan. Hanya saja pada varian CBS ISS, All New Vario 125 telah dilengkapi Anti Theft Alarm yang juga disematkan ke dalam versi 150.

Lantas mengapa Honda tak sekalian memasukkan fitur keyless ke model 125 layaknya versi 150? Menurut Marketing Director AHM, Shigeto Kimura, pemilihan spesifikasi tersebut didasari atas pertimbangan Honda untuk menjaga keseimbangan peran masing-masing model.

"Ini juga dari hasil beberapa pertimbangan, untuk melihat keseimbangan untuk peran masing-masing model. jadi kami ingin membuat konsumen bisa mempunyai best selection dari yang mereka inginkan dari model itu. Sehingga kami memutuskan 150 pakai yang keyless, untuk yang 125 tidak memakai keyless," jelas Kimura di Jakarta, Senin (16/04).

Jika melihat pernyataan Kimura, sepertinya Honda ingin menjaga harga All New Vario 125 agar tetap terjangkau melalui absennya fitur keyless. Namun, apabila konsumen ingin memiliki matik Vario yang memiliki fitur keyless, mereka bisa memilih untuk sedikit naik kelas ke All New Vario 150.

 (kpl/fid/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER