HOME » BERITA » INI ALASAN BOKS GIVI SINGKIRKAN AKSESORIS LAMPUNYA

Ini Alasan Boks GIVI Singkirkan Aksesoris Lampunya

Akibat konektor sering rusak boks yang diproduksi GIVI tidak lagi menggunakan lampu mika sebagai aksesoris dan penambah cahaya di motor

Kamis, 05 Maret 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Ini Alasan Boks GIVI Singkirkan Aksesoris Lampunya
Boks motor GIVI (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Kerap mendapat keluhan dari konsumen karena cepat rusak, kini boks yang diproduksi GIVI tidak lagi menggunakan lampu sebagai aksesoris dan penambah cahaya di boks motor saat digunakan pada malam hari.

Banyaknya keluhan dari konsumen tentang lampu yang menyatu pada boks sering rusak ini dibenarkan oleh Marketing Manager GIVI Indonesia, Imam Subari.

"Produk GIVI yang pakai mika itu sejak 2001. Kebanyakan yang pakai mika lampu sering mengalami kerusakan pada konektornya," terang Imam.


1 dari 2 Halaman

Imam menambahkan bahwa saat ini, semua model baru seperti GIVI E43 sudah tidak pakai mika lampu. Untuk mengatasi kerusakan itu, sebagai pengganti untuk lampu yang rusak GIVI menyediakan spare part lampu yang terpisah dari boks.

"Kita sediakan spare part lampu yang bisa dipasang di baseplate. Dijual terpisah, dengan harga Rp 130 ribu aja kok. Konsumen bisa sambangi GIVI Point yang terdekat," sebut Imam.

 

2 dari 2 Halaman

Lebih lanjut Imam menginformasikan bahwa dalam waktu dekat, GIVI Point yang berada di Serpong, Tangerang akan dipindahkan ke Jakarta. Hal ini dikarenakan banyaknya konsumen yang berasal dari Jakarta datang ke Serpong.

"Selama 3 tahun di Serpong dan karna sebagian besar kustomer di Jakarta yang datang jauh-jauh ke Serpong, maka kita pindahkan GIVI Point dari Serpong ke Jakarta. Kemungkinan lokasinya di wilayah Jakarta Selatan," pungkasnya.

 

BERI KOMENTAR