HOME » BERITA » INI ALASAN EMI HADIRKAN MAZDA3 SPEED LEBIH CEPAT

Ini Alasan EMI Hadirkan Mazda3 Speed Lebih Cepat

Jum'at, 23 Februari 2018 22:00 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan varian baru untuk Mazda3. Varian tersebut ditawarkan dengan kelengkapan aksesori yang membuatnya tampil lebih sporty.

Langkah EMI ini sendiri sebenarnya ditujukan untuk mengantisipasi keinginan konsumen yang ingin meningkatkan tampilan Mazda3.

"Kenapa Mazda3 Speed kami datangkan lebih cepat, karena kita tidak mau sudah terlalu banyak yang punya Mazda3 standar. Terus mereka kepikiran untuk menambah tampilannya. Oktober kan meluncur, Desember baru datang. Jadi belum banyak," jelas Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Meski begitu, EMI juga menyediakan aksesori tersebut secara terpisah guna memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki Mazda3 standar. Hanya saja harganya akan menjadi lebih mahal ketimbang yang sudah disematkan di Mazda3 Speed.

Penambahan varian ini sebenarnya menimbulkan pertanyaan. Mengapa EMI tak menghadirkan varian seperti Mazda3 Speed pada Mazda2 yang notabene merupakan salah satu tulang punggung bagi Mazda di Indonesia?

Menurut Roy, pihaknya sebenarnya memiliki lini aksesori untuk pengguna Mazda2. Hanya saja pihaknya belum memiliki rencana untuk menambah varian untuk Mazda2 layaknya Mazda3.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR