HOME » BERITA » INI ALASAN MITSUBISHI TIDAK MASUKKAN PAJERO SPORT GLS 4X2

Ini Alasan Mitsubishi Tidak Masukkan Pajero Sport GLS 4X2

Rabu, 17 Februari 2016 19:00 Editor : Sony
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) beberapa waktu lalu merilis empat varian All New Pajero Sport di Indonesia. Menariknya, dari keempat varian tersebut tak terlihat GLS 4x2 manual yang pernah ada di generasi sebelumnya.

Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales, MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan alasan tak adanya varian tersebut karena kurang laris. Varian tersebut tak bisa bersaing dengan tipe lain, sehingga KTB pun memutuskan untuk tak menghadirkannya di generasi terbaru.

"Memang di Pajero lama ada GLS 4x2 Manual, tapi tendensinya cukup menurun dari permintaan. Tetap yang paling banyak varian Dakkar 4x4 Otomatis. Sementara ini kita lihat dulu pasar manual transmisi, soalnya hanya 4x4 saja yang banyak digunakan oleh industri,' jelasnya.

All New Pajero Sport sendiri sebenarnya masih memiliki dua varian yang sudah dipasarkan secara global yaitu varian 4x2 Manual dan mesin V6. Imam mengungkapkan tidak diluncurkannya kedua model itu lantaran pihaknya masih melihat reaksi pasar. Namun, Ia meyakinkan pengembangan ke arah dua model tersebut untuk dipasarkan di Indonesia bisa jadi dilakukan.

(kpl/fid/sno)

BERI KOMENTAR