HOME » BERITA » INI ALASAN PELUNCURAN RANGE ROVER VELAR LEBIH CEPAT

Ini Alasan Peluncuran Range Rover Velar Lebih Cepat

Senin, 11 September 2017 13:15

Ini Alasan Peluncuran Range Rover Velar Lebih Cepat
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Kehadiran Range Rover Velar di Indonesia menurut PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) lebih cepat dari yang seharusnya. Bahkan peluncuran yang jatuh pada hari Jumat (08/09) lalu menjadikan Indonesia yang pertama di area Asia Pasific. Lantas mengapa WAE terkesan terburu-buru memasukkan SUV tersebut?

Menurut Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE, pihaknya sengaja memboyong lebih cepat karena ingin memenuhi permintaan konsumen yang sudah lama ada. Semenjak diperkenalkan di Geneva Motor Show pada bulan Februari lalu, berbagai permintaan terhadap mobil seharga Rp 2 miliar lebih ini pun sudah berdatangan.

Di samping itu, Roland juga mengungkapkan ketakutan pihaknya terhadap importir umum. Sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, WAE merasa perlu menjadi yang pertama menghadirkan produk tersebut.

"Seharusnya bulan depan kami baru perkenalkan. Tapi kami tahu mobil ini banyak peminatnya, dan kami tak ingin importir umum memboyongnya duluan. Kalau mereka mau membawa mobil ini tidak perlu ke prinsipal sana, cukup lewat kami saja," jelas Roland.

Menariknya peluncuran pertama dari Range Rover Velar ini memboyong unit first edition yang hanya tersedia empat unit. Edisi ini sedikit berbeda dengan unit yang akan dijual seterusnya. Dan sayangnya unit itu telah habis terjual jauh sebelum waktu peluncuran.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER