HOME » BERITA » INI CARA MCLAREN GODA PEMILIK MERCEDES-BENZ

Ini Cara Mclaren Goda Pemilik Mercedes-Benz

McLaren secara khusus mengundang para pemilik Mercedes-Benz untuk menjajal McLaren 570S dan McLaren 720S. Dalam agenda itu McLaren juga sekaligus menjelaskan tentang sejarah McLaren.

Selasa, 12 Maret 2019 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
McLaren 570S (Istimewa)

OTOSIA.COM - Belum lama ini McLaren secara khusus mengundang para pemilik mercedes-Benz. Para pecinta Mercedes Benz itu diajak untuk menjajal McLaren 570S dan McLaren 720S, di Jakarta.

Dalam kesempatan ini juga McLaren Jakarta sebagai dealer resmi mobil McLaren di Indonesia memperkenalkan brand dan sejarah McLaren yang sarat berhubungan passion dan sepak terjang Bruce McLaren sebagai founder McLaren, dilanjutkan dengan perkenalan semua range produk McLaren dari Sports Series, Super Series dan Ultimate Series.

"McLaren memiliki DNA racing history yang sangat kuat yang menjadi latar belakang terciptanya mobil-mobil yang ada saat ini. Mobil McLaren mengedepankan performance dan desain fungsional yang sangat menarik dan masing-masing tipe memiliki ciri yang sangat kua," kata Chief Operating Officer McLaren Jakarta, Viyata Devi.

Sementara itu Bruce McLaren adalah seorang yang sangat passionate dalam motorsport dan sesuai impiannya untuk menciptakan mobil performa balap yang road legal.

Semua mobil McLaren yang ada saat ini mencitrakan core value dalam performance, lightweight, dan high safety termasuk chasis carbon fibre untuk kerangka semua mobilnya.

"Kami ingin brand McLaren lebih dikenal lagi di Indonesia, dan pencinta otomotif makin dapat mengapresiasi produknya dan sejarah dibalik ide pembuatannya," tutup Viyata Devi.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR