HOME » BERITA » INI DIA 3 PRODUK BARU HELLA UNTUK MOTOR

Ini Dia 3 Produk Baru Hella untuk Motor

Kamis, 27 April 2017 10:15

Ini Dia 3 Produk Baru Hella untuk Motor
Busi Hella (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Hella Asia Singapore resmi merilis beberapa produk terbaru untuk roda dua di Jakarta, Rabu (26/4). Semua seri terbaru yang diluncurkan ini merupakan part yang secara khusus ditujukan untuk segmen sepeda motor.

Berbekal pengalaman selama lebih dari 100 tahun bekerjasama beberapa merek elit Jerman, Hella konsisten untuk selalu menciptakan nilai otomotif dan mempromosikan keselamatan sebagai fokus utama pengendara.

"Sebagai pemimpin pada segmen tersebut, kesuksesan Hella terletak pada pencarian inovasi serta desain yang konstan," ujar Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat, distributor Hella di Indonesia.

Ketiga produk Hella yang diperkenalkan secara khusus untuk segmen motor, diantaranya adalah bohlam lampu standard dan dayview, klakson motor Hella dan busi motor Hella Energy dan Platinum.

Bohlam lampu Standard dari Hella, diklaim menghasilkan kinerja berkas cahaya yang sangat baik dengan pengurangan silau pada harga yang menarik. "Bohlam lampu ini memproyeksikan berkas sinar yang panjang untuk keamanan yang lebih besar di jalan," jelas Vincent.

Klakson Motor Hella merupakan klakson motor yang berukuran kecil serta ringan. Klakson motor Hella, diyakini mampu menghasilkan suara yang lebih keras, nyaring dan dengan jangkauan yang luas di jalan.

"Setiap klakson Hella telah disetel secara individu untuk memberikan kualitas suara yang optimal dan kinerja tertinggi. Pada akustik tingkat tekanan 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V," imbuhnya.

Busi energi Hella adalah busi yang setara dengan OEM untuk performa tinggi yang konsisten, sementara busi Platinum Hella menawarkan performa dan akselerasi tertinggi dengan masa pakai yang lebih lama.

Berbagai busi motor Hella Energy dan Platinum ini juga telah dikembangkan secara khusus serta disesuaikan dengan kebutuhan pengendara sepeda motor.

“Untuk sementara ketiga produk kami ini baru menyasar motor-motor yang umum banyak dipakai di Indonesia, seperti bebek atau matik, ya 250 cc ke bawah-lah,” jelasnya lagi.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER