HOME » BERITA » INI DIA 6 UBAHAN PORSCHE CAYENNE HYBRID, APA SAJA?

Ini Dia 6 Ubahan Porsche Cayenne Hybrid, Apa Saja?

Perwakilannya di Indonesia, yakni PT Eurokars Artha Utama, meneruskan informasi kalau SUV tersebut juga punya 6 ubahan baru baik dalam dan di bagian luar mobil.

Selasa, 15 Mei 2018 07:15 Editor : Dini Arining Tyas
Porsche Cayenne e-Hybrid by Porsche

OTOSIA.COM - Informasi kedatangan SUV Cayenne versi hybrid colok listrik untuk isi daya Cayenne E-Hybrid rupanya dibarengi dengan upgrade untuk SUV tertinggi dari Porsche ini.

Perwakilannya di Indonesia, yakni PT Eurokars Artha Utama, meneruskan informasi kalau SUV tersebut juga punya 6 ubahan baru baik dalam dan di bagian luar mobil.

"Ini dimaksudkan untuk memperluas jangkauan sistem assistance dan fitur opsional untuk seluruh seri dengan berbagai inovasi," ujar pihak Porsche.

Untuk pertama kalinya, menurut mereka, head-up display tersedia dalam Porsche. Dengan begitu, posisinya memproyeksikan semua informasi mengemudi yang relevan untuk langsung sampai ke garis penglihatan pengemudi.

Fitur baru lainnya yang kini tersedia di Cayenne adalah smart digital copilot Porsche InnoDrive dengan adaptive cruise control, kursi pijat, heated windscreen, independent heating dengan remote operation.

Satu lagi adalah pelek berbahan logam ringan dengan ukuran 22 inci. Alhasil, ukurannya jadi lebih besar dibanding sebelumnya, yang maksimalnya tersedia di Cayenne GTS. Dulu ukurannya 21 inci.

Untuk Cayenne E-Hybrid sendiri, pembaruannya juga bukan cuma tersedianya colokan listrik supaya daya listriknya tersedia lebih maksimal.

Dibandingkan dengan model hybrid sebelumnya, kapasitas baterainya meningkat dari 10,8 menjadi 14,1 kWh. Artinya ada peningkatan sekitar 30 persen.

Baterai yang didinginkan cairan disimpan di bawah lantai pemuatan di bagian belakang mobil, terdiri dari delapan modul sel dengan masing-masing 13 sel ion litium prisma.

(kpl/why/tys)

BERI KOMENTAR