HOME » BERITA » INI DIA AKSESORI CANTIK VESPA LX DAN S TERBARU

Ini Dia Aksesori Cantik Vespa LX dan S Terbaru

Kamis, 30 Maret 2017 18:15

Ini Dia Aksesori Cantik Vespa LX dan S Terbaru
Vespa LX dan S (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Piaggio Indonesia belum lama ini menghadirkan model Vespa terbaru yakni LX dan S i-get 125cc. Sebagai skuter yang merepresentasikan gaya generasi muda ini, penampilan menjadi poin yang penting. Untuk itu, guna menunjang tampilan sesuai dengan karakter pengendara yang berbeda-beda, Piaggio Indonesia tekah menyiapkan aksesori untuk kedua model tersebut.

Adapun ragam aksesori yang ditawarkan, antara lain Saddle (jok terpisah), Top Box Support, Top Box, Rear Carrier, Side Bar, Vehicle Cover, Floor Mat, Front Bumper Cover, Front Protection, Front Carrier, Handgrips, Windscreen Clear, dan Flyscreen.

Menariknya tak hanya ditawarkan dalam satuan, juga disediakan paket yang banderolannya diklaim lebih hemat, karena telah didiskon hingga 40 persen. Paketnya pun tersedia dalam beragam pilihan.

Untuk LX terdapat paket yang paling dasar, yakni LX Fun V, E, S, P dan A dengan banderol mulai dari Rp 1,85 juta hingga Rp 3,5 juta.

Di atas paket tersebut, terdapat yang lebih lengkap lagi, seperti LX Shield series A, LX Shield Series B, LX Luxury, LX Full Chrome dan LX Masterpiece mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 9,75 juta.

Sama halnya dengan LX, model S juga dilengkapi paket dasar seperti S Fun V, E, A, S dan P mulai dari harga Rp 1,85 juta sampai Rp3,5 juta. Selain itu, terdapat varian paket lainnya yang lebih lengkap, antara lain S Protection, S Sport, S Luxury dan S Glamourous mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 5 juta.

Semua aksesoris original untuk Vespa LX dan S i-get 125cc dikatakan diproduksi dan secara resmi telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

 (kpl/fid/fjr)

Vespa LX dan S
 
10 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER