HOME » BERITA » INI DIA CALON MOBIL LISTRIK TERBARU HONDA, MUNGIL DAN UNIK

Ini Dia Calon Mobil Listrik Terbaru Honda, Mungil dan Unik

Honda akan memperkenalkan mobil listrik barunya yang berbentuk mungil pada Maret 2019 mendatang.

Kamis, 24 Januari 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Mobil listrik konsep terbaru Honda (Newspress.co.uk)

OTOSIA.COM - Honda telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memboyong versi prototipe kendaraan listrik terbaru mereka di Geneva Motor Show pada Maret 2019 mendatang. Dilansir dari Newspress, mobil prototipe ini mewakili keseriusan Honda dalam mewujudkan 'Visi Listrik'.

'Visi Listrik' tersebut merupakan sebuah komitmen dari Honda untuk menjadikan 2/3 dari penjualannya di Eropa akan berfokus pada kendaraan bertenaga listrik di 2025.

Pengembangan Kendaraan listrik Honda ini berfokus pada fungsi dan tujuan. Dari sketsa prototipe tersebut terlihat bahwa kendaraan listrik ini menampilkan desain yang bersih, sederhana dan unik.

Dari segi desain, prototipe ini memiliki kemiripan dengan konsep Urban EV yang diperlihatkan di Frankfurt Motor Show 2017. Kemiripan tersebut terlihat dari desain lampu depan yang berbentuk bulat dan elemen bonnet di bagian depan.

Bedanya, kendaraan listrik ini memiliki tubuh lebih melengkung dibandingkan dengan Urban EV yang ditampilkan pada tahun 2017. Dan terdapat dua gundukan kecil di dekat pilar A yang sekilas seperti kamera. Konsep Mobil listrik ini hadir dengan perpaduan warna two tone.

Honda juga memastikan bahwa konsep mobil listrik ini akan diproduksi secara massal di akhir tahun 2019 nanti.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR