HOME » BERITA » INI DIA GENERASI COMPACT HATCHBACK SUZUKI BERIKUTNYA

Ini Dia Generasi Compact Hatchback Suzuki Berikutnya

Jum'at, 28 Agustus 2015 12:45

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Ini Dia Generasi Compact Hatchback Suzuki Berikutnya
Editor : Sony

Otosia.com -

Melengkapi display produk Suzukipada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya di Indonesia memperkenalkan iK-2 sebagai Konsep Hatchback Compact baru Suzuki. iK-2, sebelumnya hadir di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2015.

Dengan keahliannya mengembangkan mobil compact di tahun 1955, Suzuki telah membangun iK-2, sebuah konsep hatchback yang memenuhi seluruh permintaan pada tingkat yang lebih tinggi, dalam mengejar keutamaan compact.

"iK-2 sebagai mobil compact cerdas dikembangkan dengan menggabungkan elemen yang dibutuhkan sebagai sebuah mobil compact idaman, yaitu desain yang elegan dan dinamis, fungsional, nyaman, performa berkendara yang baik dan efisiensi bahan bakar," ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS.

Suzuki iK-2 terinspirasi oleh konsep Harmonised Force, menggabungkan keahlian dalam membuat mobil compact dengan performa kendaraan yang dibuat tepat dengan teknologi mutakhir, ditambah dengan eksterior yang elegan dan dinamis.(kpl/nzr/sno)

Honda BR-V
 
5 Foto






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER