HOME » BERITA » INI DIA LANGKAH AMBISIUS MITSUBISHI DI TAHUN 2017

Ini Dia Langkah Ambisius Mitsubishi di Tahun 2017

Minggu, 26 Maret 2017 16:15

Ini Dia Langkah Ambisius Mitsubishi di Tahun 2017
Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Pajero Dijual

Otosia.com - Kesuksesan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di tahun 2016 ini menjadi dorongan untuk terus memperkuat posisi di segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan Indonesia. Beberapa langkah konkret telah disiapkan sebagai semangat KTB menyambut pasar otomotif 2017 yang diperkirakan memiliki angka pertumbuhan sama seperti tahun 2016.

Selain akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan yang akan dimulai tahun ini, pembangunan dan peresmian pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, di tahun ini pula Mitsubishi Motors akan masuk ke dalam segmen Small MPV dengan produk terbarunya. Untuk lebih memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, serta mencapai target penjualan di tahun 2017, Mitsubishi Motors mencanangkan strategi ‘Full Power for Brand New Start’

Di tahun 2017 ini, Mitsubishi Motors akan meluncurkan beberapa produk unggulannya, antara lain Small MPV yang akan diluncurkan pertama kalinya di dunia (world premiere) dan beberapa penyegaran produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan adanya peluncuran produk terbaru ini, Mitsubishi Motors mencanangkan target penjualan sebanyak 91.000 unit selama tahun fiskal 2017 (April 17-Maret 18).

Selain itu Mitsubishi Motors akan meresmikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) sebagai produsen kendaraan Mitsubishi Motors. Pabrik manufaktur baru ini memiliki kapasitas produksi sebesar 160.000 unit per tahun, dan akan memulai operasinya pada April 2017.

Model yang akan diproduksi adalah Pajero Sport, diikuti dengan model terbaru small MPV serta COLT L300 (saat ini masih diproduksi secara konsinyasi). Sebagian dari hasil produksi ini akan di ekspor ke negara ASEAN lain sebagai pusat produksi terbesar di ASEAN setelah pabrik Laem Chabang di Thailand.

Sementara itu Mistsubishi juga akan memperkuat dan meningkatkan 3S (sales, service, sparepart) serta meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi penjualan produk juga layanan purna jual. Untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan dengan standar Mitsubishi, jaringan diler kendaraan penumpang ditargetkan akan bertambah hingga 143 outlet pada akhir tahun fiskal 2017 diseluruh Indonesia.

Dan demi menyukseskan peluncuran kendaraan, Mitsubishi Motors secara konsisten memperkuat komunikasi di segmen baru dengan saluran komunikasi yang lebih optimal, termasuk dengan menambah kegiatan bersama konsumen dengan target 800 event di tahun 2017. Mitsubishi Motors juga memiliki standar terbaru dalam mengadakan aktivitas penjualan, seperti pameran, untuk memperkuat image dari merek Mitsubishi Motors itu sendiri.(nz)

Konsentrasi Mitsubishi Motors 2017 juga untuk membuat setiap layanan lebih mudah dijangkau, baik oleh konsumen maupun calon konsumen, dengan penyediaan layanan baru, seperti Bengkel Buka Minggu, juga Mitsubishi Service Booking dan Test Drive yang di tahun 2017 ini akan dioptimalkan untuk dapat diakses secara mudah via situs Mitsubishi Motors Indonesia.

 (kpl/nz/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER