HOME » BERITA » INI DIA MODEL BMW YANG PALING DIBURU DI IIMS

Ini Dia Model BMW yang Paling Diburu di IIMS

Sabtu, 27 September 2014 14:15

Ini Dia Model BMW yang Paling Diburu di IIMS
BMW 320i Sport (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Mobil BMW menjadi merek premium yang cukup banyak diburu kalangan berduit di gelaran IIMS. Hingga hari Jumat kemarin (26/9), sudah lebih dari 90 unit dibeli pengunjung. Jumlah tersebut belum termasuk brand MINI yang masuk dalam BMW Group. MINI rata-rata dalam sehari terjual 10 unit dari berbagai model.

Dari 90-an unit BMW yang laku, penjualan paling banyak didapat dari BMW Seri 3, terutama tipe 320i Sport. “Jumlah pastinya saya kurang tahu, tetapi dari pemesanan yang masuk paling banyak model 320i Sport,” ujar salah seorang tenaga penjual di booth BMW.

Model berikutnya yang menjadi primadona sales adalah M4 Coupe. Kendati jualannya tidak sebanyak 320i Sport, model M4 Coupe boleh dibilang menjadi salah satu mobil mewah yang tidak sedikit diburu kalangan atas.

“BWW M4 Coupe, banyak juga yang beli. Memang sih tidak sebanyak 320i Sport. Mungkin menjelang hari akhir IIMS angkanya bisa naik lagi karena biasanya pengunjung membludak,” terangnya.

Sebagai model terlaris BMW di IIMS, 320i ini ditawarkan dengan harga Rp 619 juta off the road.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, rata-rata MINI dalam sehari terjual 10 unit. Dari jumlah tersebut, paling banyak diboyong adalah MINI Cooper S. Selain Cooper S, produk MINI berikutnya yang cukup banyak diminati adalah Cabrio dan Paceman.

Selama 10-hari, MINI Beat Box menampilkan sembilan dari model terbarunya, yang terdiri dari model-model NEW MINI dalam Design Lines Vivid Green and John Cooper Works Pro - bersama dengan MINI Cabrio, MINI Paceman, MINI Coupe, MINI Countryman Preston, MINI John Cooper Works Countryman, serta MINI John Cooper Works Clubman.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER