HOME » BERITA » INI DIA PERUBAHAN PADA DAIHATSU SIRION

Ini Dia Perubahan Pada Daihatsu Sirion

Sabtu, 14 Februari 2015 14:15

Ini Dia Perubahan Pada Daihatsu Sirion
Foto: Nazar R
Editor : Albert Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Xenia Dijual

Otosia.com -

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Sirion facelift di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2). New Sirion hadir dengan sosok  yang lebih fresh, stylish dan sporty, plus  fitur keamanan baru. Mesin tidak mengalami perubahan.

“Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

New Sirion menawarkan dua varian, transmisi otomatis dibanderol Rp 166 juta dan manual dijual Rp 155 juta, serta menawarkan pilihan warna biru, oranye, silver dan putih.

Pada bagian luar, terlihat bumper & front grille baru dengan tambahan LED position Lamp,  serta velg dan accent body kit pada sisi samping menjadikan Sirion lebih stylish. Lainnya, rear spoiler dan muffler cutter.

Di sektor dalam New Sirion menawarkan desain 2 Din Audio, yang lengkap (Radio/CD/ MP3/ AUX/USB/Bluetooth), ada Audio Steering Switch, memberikan kemudahan dalam pengaturan volume, gelombang radio & track musik selama dalam perjalanan tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi. Fitur lain berupa Retractable Outer Mirror untuk memudahkan pengendara melipat spion ketika melewati jalan yang sempit maupun pada saat parkir.

Untuk keselamatan, New Sirion dibekali Dual SRS Airbag, serta Pretensioner & Force Limiter Seat Belt, melindungi pengemudi & penumpang baris pertama saat terjadi tabrakan dengan meminimalisir gerakan ke depan.

(kpl/nzr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER