HOME » BERITA » INI DIA REKAMAN BALAPAN TAK SPORTIF RACE BONDOWOSO

Ini Dia Rekaman Balapan Tak Sportif Race Bondowoso

Senin, 13 November 2017 10:15

Ini Dia Rekaman Balapan Tak Sportif Race Bondowoso
Pembalap Race Bondowoso (foto: Youtube Br4m4tyo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kejadian menggelikan sekaligus tak sportif terjadi di sebuah balapan yang cukup bergengsi di Jawa Timur. Balapan yang seharusnya seru dan bisa jadi ajang adu skill para pembalapnya malah terkesan jadi seperti balapan yang amat ke-kanak-kanakan karena attitude sejumlah pembalapnya yang tidak sportif dan melakukan hal-hal di luar ketentuan balapan.

Adalah akun youtube Br4m4tyo yang mengunggahnya pada tanggal 12 November 2017 kemarin, mengunggah sebuah video adu 'childish' dua orang pembalap event Race Bondowoso. Kedua pembalap ini kabarnya terlibat persaingan yang sebetulnya non-teknis dan sudah terjadi bahkan sebelum balapan digelar.

Dari rekaman yang diunggah tersebut, tampak balapan juga berlangsung normal dan seru-seru saja. Sampai pada akhirnya menjelang pertengahan rekaman, seorang pembalap berusaha untuk menabrak pembalap lainnya hingga yang ditabrak langsung menyasar pagar pembatas penonton. Tampak sejumlah penonton juga terkena dampaknya.

Ternyata tabrakan yang disinyalir disengaja tersebut tak membuat sang korban tinggal diam. Karena dirinya berinisiatif untuk berdiri dan kemudian mengambil kantong pembatas yang ada di tengah sirkuit. Selanjutnya saat penabrak melintas untuk mengambil lap berikutnya, sang korban langsung menghantamkan kantong hingga pembalap tersungkur.

Ajang balas dendam tersebut menurut kabar yang dikutip dari roda2blog, adalah konflik yang sudah berlangsung di luar sirkuit. Kabarnya, semenjak latihan, pembalap 'pelempar karung' sudah melakukan gaya balap yang berbahaya. Padahal dua orang tersebut adalah dua orang pembalap yang masih satu tim!

Dari yang dikutip oleh Otosia, disebutkan bahwa ketua Ikatan Motor Indonesia Jawa Timur, yakni Bambang Haribowo menyatakan masih akan mencari siapa pelempar karung tersebut sekaligus . Mari disimak betapa menggelikannya dua pembalap ini, Otolovers. Jangan ditiru!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-13
detail

BERITA POPULER