HOME » BERITA » INI HARGA PERSONALISASI KABIN ALPHARD DAN VELLFIRE KARYA LOMBARDI DI GIIAS 2018

Ini Harga Personalisasi Kabin Alphard dan Vellfire Karya Lombardi di GIIAS 2018

Setelah ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada Februari lalu, penyedia jasa personalisasi interior mobil Lombardi kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Muhammad Hafid Asisi

OTOSIA.COM - Setelah ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada Februari lalu, penyedia jasa personalisasi interior mobil Lombardi kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kali ini Lombardi memboyong 2 karya terbaiknya yaitu Lombardi Allegra dan Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang sudah berbentuk produk final dengan berbagai penyempurnaan.

"Kali ini kami sudah hadirkan yang versi jadinya atau akhir. Terdapat beberapa penyempurnaan seperti penggunaan material soft touch yang lebih baik. Kemudian sektor audio yang dulunya pakai subwoofer active, sekarang pasif 10 inci di dalam. Penyempurnaan juga dilakukan di beberapa bagian lain, seperti magic window yang sudah ditanam tempered glass, sehingga lebih solid lagi.," jelas Adrew Laksana selaku pemilik Lombardi Auto Indonesia di Tangerang, Jumat (10/08/2018).

Lombardi RSE sendiri memiliki dua tipe yaitu Basic yang ditawarkan dengan harga Rp215 juta dan Advanced Rp265 juta. Keduanya dibuat untuk meningkatkan kualitas kabin Toyota Alphard dan Vellfire tanpa mengurangi komposisi atau kapasitas tempat duduk yang ada.

Untuk Basic berisikan 8 fitur seperti motorized HD sreen dengan Apple TV dan digital TV, cabin control with screenn, motorized glass with magic window, ambient light, charging port, USB root, wireless charging (support iOS dan Android) dan intercom. Sedangkan Advanced meliputi 8 fitur dari Basic dengan tambahan coat hanger, high end audio system dan Playstation4.

Sedangkan varian Allegra merupakan versi mewah yang memiliki banderol Rp1,7 miliar (termasuk unit kendaraan). Paket ini mencakup skema kabin dengan 2 jok Lombardi Power Seat plus 2 jok tambahan yang bisa diatur terbuka atau tertutup secara otomatis. Adapun fitur yang disematkan dalam varian ini adalah retractable 40 inci FHD TV (dengan digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light.

"Untuk konsumen yang berniat mengaplikasikan Lombardi ada syaratnya, yaitu harus mennggunakan Toyota Alphard atau Vellfire tipe G keluaran tahun 2015 ke atas," jelas Andrew.

Tertarik untuk membelinya? Tampaknya Anda harus bersabar. Soalnya waktu tunggu untuk mendapatkan unit dikatakan Andrew cukup panjang. Namun, tak perlu khawatir karena Lombardi memberikan garansi produk selama 2 tahun.

"Pengerjaannya sih cuma 1 minggu. Tapi ngantrinya panjang. Kalau sekarang deal (di GIIAS 2018), dapatnya Oktober," jelas Andrew.

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR