HOME » BERITA » INI JADWAL PELUNCURAN ALL NEW HONDA PCX DI JAKARTA

Ini Jadwal Peluncuran All New Honda PCX di Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan teaser matic bongsor generasi terbaru dari Honda PCX. Peluncurannya sendiri kabarnya akan segera dilakukan dengan status "Coming Soon".

Selasa, 05 Desember 2017 12:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan teaser matic bongsor generasi terbaru dari Honda PCX. Peluncurannya sendiri kabarnya akan segera dilakukan dengan status "Coming Soon".

Lantas kapan jadwal pastinya?

Menurut pihak petinggi AHM, dikutip dari Viva Otomotif 05/12, All New Honda PCX akan segera diperkenalkan pada bulan ini.

Itu artinya, kita tidak perlu menunggu sampai tahun 2018 untuk segera melihat langsung All New Honda PCX yang kabarnya akan menjadi pesaing langsung dari Yamaha Nmax.

Lebih rinci lagi Detik Otomotif juga memaparkan jika All New Honda PCX akan segera diluncurkan pada pekan depan. Perkenalan pertamanya untuk pasar sepeda motor di Tanah Air itu akan dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta, dikutip pada hari yang sama.

Namun sayangnya belum ada kepastian informasi varian All New Honda PCX apa yang akan diluncurkan AHM tersebut?

Merujuk informasi terbaru, All New Honda PCX yang dihadirkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 kemarin memiliki dua varian, yakni listrik dan hybrid. Selain itu, ada rumor yang mengatakan jika All New Honda PCX tersebut merupakan skutik bongsor rakitan lokal.

Untuk kepastiannya kita tunggu saja sampai motor ini diluncurkan AHM ya?

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR