HOME » BERITA » INI KABAR TERBARU DARI BEBEK YAMAHA VEGA, APA YANG BERUBAH?

Ini Kabar Terbaru dari Bebek Yamaha Vega, Apa yang Berubah?

Meski pasar bebek makin tenggelam oleh skutik tidak menyurutkan Yamaha untuk melakukan penyegaran terhadap salah satu cub mereka, Yamaha Vega Force.

Kamis, 04 Juli 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Ini Kabar Terbaru dari Bebek Yamaha Vega, Apa yang Berubah?
Yamaha Vega Force (Yamaha)

OTOSIA.COM - Meski pasar bebek makin tenggelam oleh skutik tidak menyurutkan Yamaha untuk melakukan penyegaran terhadap salah satu cub mereka, Yamaha Vega Force.Tidak banyak perubahan yang dilakukan, Yamaha hanya memberikan warna dan stripping baru pada Vega Force.

Yamaha Vega Force kini hadir dalam dua pilihan warna baru, Metallic Black dan Metallic Red. Kedua pilihan warna baru itu dipadukan dengan stripping berkarakter tegas serta tajam.

Yamaha Vega Force (Yamaha)

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

"Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya," ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi.

(kpl/zr/tys)

BERI KOMENTAR