HOME » BERITA » INI KEUNIKAN SEDAN DAIHATSU DI GIIAS

Ini Keunikan Sedan Daihatsu di GIIAS

Jum'at, 11 Agustus 2017 22:15

Ini Keunikan Sedan Daihatsu di GIIAS
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mobil konsep sedan dari Daihatsu muncul dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Sekali lihat, bentuknya langsung terlihat unik, apalagi jika semua pintunya dibuka.

Mobil bernama DN F-Sedan ini punya pintu poros belakang, atau
lebih dikenal dengan Suicide Door Type, untuk memberi ruang masuk ke dalam mobil yang lebih maksimal.

Mobil konsep yang disebut berdasar desain hatchback kompak berkapasitas 5-penumpang ini mengusung gaya "Futuristic and Luxury Design".

“Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu menampilkan mobil konsep terbaru yang merupakan mobil konsep pertama kali ditampilkan di ajang pameran kelas dunia," ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Warnanya sendiri merah metalik dengan ornamen hitam serta desain bodi yang aerodinamis. Sementara itu, desain lampu depan dan belakang yang sipit, dilengkapi daytime running lamp. Velgnya sendiri sudah 18 inci.

Di dalam, dashboard yang diusung bertemakan modern dan semua fiturnya menggunakan perangkat digital dengan layar lebar. Sementara itu, rasa nyaman didukung dengan panoramic roof.

"Kami berharap mobil konsep ini dapat menjadi inspirasi industri otomotif Tanah Air dan dapat menunjukkan kemampuan Research and Development Daihatsu,” ujarnya.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-11
detail

BERITA POPULER