HOME » BERITA » INI KREDIT MOBIL UNTUK MILLENNIAL DENGAN TAWARAN ANGSURAN BERJENJANG

Ini Kredit Mobil untuk Millennial dengan Tawaran Angsuran Berjenjang

Selasa, 12 Februari 2019 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ilustrasi beli mobil (autoinfluence.com)

OTOSIA.COM - Salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan roda empat yaitu PT Mandiri Tunas Finance (MTF), baru saja merayakan hari jadinya yang ke 10. Acara perayaan yang berlangsung pada Senin, 11 Februari 2019 tersebut mengambil tempat di The Ballroom Gedung Djakarta Theatre, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam acara itu, Direktur Utama dari MTF yaitu Arya Suprihadi menyampaikan komitmen dari MTF untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Arya juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholders yang turut membantu MTF dalam meraih pencapaian terbaik di 2018 lalu.

Press Conference (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

"Di usia ke 10 tahun MTF, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholders, baik customer, pemegang saham, karyawan, regulator, mitra kerja serta semua pihak atas berbagai pencapaian baik dari aspek keuangan maupun non keuangan," ujar Arya.

Pada ulang tahunnya yang ke 10 ini, MTF turut meluncurkan sebuah program terbaru mereka terkait pembiayaan kendaraan roda empat. MTF memperkenalkan sebuah program yang bernama Kredit Mobil Millennial.

Program tersebut menawarkan angsuran berjenjang untuk memudahkan konsumen millennial yang ingin memiliki mobil. Nantinya, konsumen millennial dapat mengatur angsuran per bulan sesuai dengan kemampuan atau gaji mereka setiap bulannya. Untuk program ini, konsumen dapat melakukan tenor hingga maksimal 5 tahun.

MTF juga memberikan beberapa syarat dan ketentuan dari program ini yaitu antara lain, harus mobil baru, dan nilai angsuran harus 35% dari nilai gaji. Sementara untuk persyaratan lainnya, seperi minimal gaji atau maksimal harga mobil, MTF tidak membatasi hal itu.

"Jadi Kredit Mobil Millennial ini lebih ke arah besarnya nilai angsuran yang coba kita atur. Karena mereka ini biasanya di awal-awal bekerja penghasilannya yang kita tahu memang masih relatif lebih kecil dibandingkan di tahun-tahun berikutnya. Kan penghasilan seseorang itu biasanya cenderung naik setiap tahun. Nah melihat hal tersebut, kita coba berikan kesempatan untuk para millennial ini dalam memilih kendaraan dengan nilai angsuran yang sesuai dengan penghasilannya saat ini, dan ketika penghasilan mereka meningkat, maka cicilan mereka juga akan ikut meningkat," jelas Arya.

Untuk program ini , MTF turut memberikan bonus menarik lainnya seperti hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi 10 pemenangnya setiap bulan. Tidak hanya itu, selama bulan Februari hingga November 2019, MTF juga memberikan kartu kredit Mandiri kepada calon konsumen Kredit Mobil Millennial dengan free annual fee selama 3 tahun.

Dengan program tersebut, MTF berharap dapat membantu para millennials yang baru bekerja untuk dapat memiliki sebuah kendaraan idamannya.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR