HOME » BERITA » INI MOBIL SPORT KLASIK YANG DIIMPIKAN ASHRAF SINCLAIR SUAMI BCL

Ini Mobil Sport Klasik yang Diimpikan Ashraf Sinclair Suami BCL

Ashraf Sinclair sejatinya menggemari roda empat, dan pernah memposting salah satu mobil impiannya yang sangat keren di akun instagram pribadinya @ashrafsinclair.

Rabu, 19 Februari 2020 09:54 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Mobil Sport Klasik yang Diimpikan Ashraf Sinclair Suami BCL
Mobil impian Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

OTOSIA.COM - Akibat serangan jantung, suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia kemarin, Selasa (18/2/2020).

Kabar duka ini diungkap oleh Jodie Octora, salah satu rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang merupakan seorang fotografer.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair," tulisnya dalam unggahan Instagram Stories.

1 dari 2 Halaman

Selama hidupnya, aktor asal Malaysia ini, memang jarang memposting hal yang berbau otomotif. Namun, ia sejatinya menggemari roda empat, dan pernah memposting salah satu mobil impiannya yang sangat keren di akun instagram pribadinya @ashrafsinclair.

Ayah satu orang anak ini, memimpikan sebuah mobil convertible asal Inggris, Jaguar E-Type V12, dan hal tersebut diunggahnya lima tahun lalu.

"The dream... Jaguar E-Type V12," tulis Ashraf Sinclair yang meninggal di usia ke-40 tahun ini sebagai caption dalam postingannya saat itu.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

The dream... Jaguar E-Type V12

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) pada 1 Des 2014 jam 8:24 PST

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR