HOME » BERITA » INI PARA JAWARA KONTES MODIFIKASI CUSTOMAXI BEKASI

Ini Para Jawara Kontes Modifikasi CustoMAXI Bekasi

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built tahun ini melombakan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor XMax, NMax, Aerox, Lexi, serta Digital Custom All New NMax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155

Selasa, 21 Januari 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Para Jawara Kontes Modifikasi CustoMAXI Bekasi
Modifikasi di CustoMaxi (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bekasi menjadi salah satu basis dari pengguna Yamaha Maxi di Jawa Barat. Tidak heran jika di daerah ini banyak berdiri komunitas dan penggemar modifikasi Yamaha Maxi.

Bekasi pula lah yang menjadi kota pembuka hajatan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built tahun 2020, dari rangkaian 9 kota penyelenggaraannya.

Kontes modifikasi tersebut berhasil menjaring 45 motor dari ratusan pendaftar, di region Jabodetabek telah lolos ke semifinal melalui pendaftaran di www.customaxiyamaha.com. Babak semifinalnya dibuka di Koma Junkyard, Bekasi, kemarin.

"Tahun ini sedikit berbeda, dengan masuknya Yamaha Heritage Build, XSR 155. Seri berikutnya saya yakin mereka yang ikut sudah punya ide dan konsep modifikasinya," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 dari 2 Halaman

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built tahun ini melombakan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor XMax, NMax, Aerox, Lexi, serta Digital Custom All New NMax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

"Untuk NMax baru, kompetisi modifikasinya baru secara digital. Tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah mewujudkan modifikasi buatannya," ujarnya.

Setelah melalui penjurian yang ketat, akhirnya pemenang kelas Master Aerox 155 dimenangi Rifky, pemenang kelas Master Lexi jatuh ke motor milik Wiryawan, pemenang kategori Heritage Built XSR 155 jatuh ke tangan Dezka Sander, dan juara pertama kelas Master XMax milik Wiryawan, serta juara pertama kelas Master NMax adalah motor milik Hendra.

2 dari 2 Halaman

Kontes modifikasi ini menyediakan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New NMax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), dan pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit XMax).

BERI KOMENTAR