HOME » BERITA » INI PERBEDAAN PADA W175 CAFE DENGAN VARIAN STANDARNYA

Ini Perbedaan Pada W175 Cafe dengan Varian Standarnya

PT KMI hari ini merilis Kawasaki W175 Cafe. Lantas, apa saja perbedaan dengan varian standarnya?

Senin, 14 Januari 2019 20:45 Editor : Cornelius Candra
Kawasaki W175 Cafe (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan W175 Cafe dengan sejumlah penambahan aksesoris dan perubahan teknis. Namun spesifikasi mesin tetap sama dengan model lama.

Varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya namun mengusung konsep cafe racer.

Meski ada penambahan aksesoris, namun sebenarnya ada beberapa perubahan. Diantaranya panjang dan tinggi rangka.

Untuk rangka W175 Cafe lebih panjang 10 mm dan lebih tinggi 15 mm dari yang lama. Ini dilakukan terutama untuk penyesuaian jok yang lebih panjang dan lebih tinggi 10 mm dari model W175 standar.

"Busa joknya lebih tebal dari yang lama, terutama bagian belakang," kata Sucipto Wiyono, Supervisor Sales and Promotion KMI.

Perbedaan lain adalah adanya meter visor dan mempertegas imej cafe style. Warna meter visor dibuat senada dengan warna body.

Lalu untuk bagian jok, desainnya berpola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam). Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe racer.

Perubahan lain adalah per shock belakang berwarna emas. Sementara emblem untuk W175 Cafe berwarna hitam dan coklat. Perbedaan lain desain kneepad punya corak berbeda dengan versi standar.

Warna juga menjadi salah satu pembeda. Kawasaki W175 Cafe punya tiga warna, yakni Metallic Flat Graystone, Candy Fired Red, dan Pearl Brilliant Yellow.

Untuk harga, W175 Cafe dibanderol Rp 32,6 juta on the road Jakarta. Sedangkan varian standar dijual seharga Rp29,8 juta dan Rp31,1 untuk varian SE.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR