HOME » BERITA » INI PILIHAN HEAD UNIT CANGGIH UNTUK FORTUNER, PAJERO SAMPAI TESLA

Ini Pilihan Head Unit Canggih untuk Fortuner, Pajero Sampai Tesla

Asuka Car TV Indonesia merilis head unit canggih untuk SUV Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, hingga mobil listrik Tesla.

Minggu, 13 Desember 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Ini Pilihan Head Unit Canggih untuk Fortuner, Pajero Sampai Tesla
Head unit canggih untuk Fortuner dan Pajero (Asuka)

OTOSIA.COM - Menjelang akhir tahun 2020 Asuka Car TV merilis head unit dengan brand Mirai untuk SUV Toyota dan Mitsubishi. Head unit Mirai M-T680 untuk Toyota Fortuner dan M-652A buat Mitsubishi All New Pajero.

Dari segi visual kedua produk tersebut memiliki tampilan OEM. Desain sesuai dengan original mobil dan plug and play, pemasangannya pun aman, mudah dan praktis.

"Head unit M-T680 dan M-625A ini mempunyai fitur istimewa yaitu Voice Command yang sudah mempunyai kemampuan Indonesia Voice Recognition yang artinya dapat mengerti voice command dalam bahasa Indonesia dan canggih," buka Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia dalam jumpa pers virtual belum lama berselang.

1 dari 2 Halaman

Pengendara dapat melakukan perintah suara untuk menjalankan aplikasi, seperti membuka navigasi (google maps), memutar music di youtube, dan sebagainya.

"Nah dengan adanya fitur perintah suara ini akan semakin memudahkan pengguna dalam mengemudi dan lebih praktis," tukas Albert

Selain itu Asuka juga memperkenalkan head unit OEM Tesla dengan ukuran layar 12.1 inch. Layar head unit punya keunggulan jernih dan besar dengan resolusi 1024 x 758.

"Sistem android yang digunakan adalah android OS PIE 9.0 yang tentunya bikin semua aplikasi bisa berjalan secara smooth dan tidak lemot," katanya.

 

2 dari 2 Halaman

Head unit Tesla punya fitur split screen. Karena layarnya berbentuk portrait bisa displit menjadi dua saat menjalankan dua aplikasi bersamaan dengan format atas dan bawah. Fitur lainnya yang dibutuhkan oleh Pengguna Car Entertainment adalah fitur Apple Car Play dan Android Auto.

Head unit Tesla ini bisa Wireless Apple Car Play dan Android Auto yang artinya tanpa kabel dan bisa juga diintregasikan dengan TV Digital dari Asuka.

"Head unit Tesla ini mempunyai fitur split screen, misalnya saat menjalankan aplikasi navigasi, tetapi kita juga ingin mendengar music melalui YouTube, keduanya bisa ditampilkan di layar terbagi menjadi dua atas dan bawah," ungkap Albert.

BERI KOMENTAR