HOME » BERITA » INI PILIHAN PELUMAS BARU UNTUK MESIN TURBO

Ini Pilihan Pelumas Baru untuk Mesin Turbo

Mobil Lubricants memperkenalkan pelumas terbaru untuk mobil-mobil modern dan bermesin turbo. Oli tersebut telah bestarndar API SP.

Jum'at, 22 Januari 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Ini Pilihan Pelumas Baru untuk Mesin Turbo
Pelumas Mobil1 standar API SP (Istimewa)

OTOSIA.COM - Menjawab tuntutan perkembangan teknologi terkini mesin-mesin kendaran, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali memperkenalkan pelumas baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20.

All-in-One Protection 0W-20 merupakan oli mobil dengan standar API SP di Indonesia dengan bahan dasar full synthetic . Pelumas tersebut juga sudah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik diformulasikan untuk teknologi mesin mobil keluaran baru.

"Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di Tanah Air maupun global," ujarRommy Averdy selaku Mobil Consumer Brand General Manager Mobil Lubricants.

1 dari 1 Halaman

Setelah merilis All-in-One Protection 0W-20 berstandar API SP, Mobil Lubricants menargetkan dalam waktu dekat menghadirkan standar spesifikasi API SP untuk seluruh line up produk pelumasnya.

Menurut Rommy, pelumas baru tersebut melindungi keausan dan menjaga kestabilan temperatur mesin, baik bersistem injeksi maupu yang sudah dilengkapi turbo.

"Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan saat mesin bekerja lebih keras," paparnya.

BERI KOMENTAR