HOME » BERITA » INI RAHASIA KEDEKATAN HUBUNGAN LESTI DAN RIZKY BILLAR MESKI BELUM LAMA MENGENAL

Ini Rahasia Kedekatan Hubungan Lesti dan Rizky Billar Meski Belum Lama Mengenal

Dalam SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 10, Lesti dan Rizky Billar menceritakan rahasia kedekatan mereka

Senin, 29 Maret 2021 18:30 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Rahasia Kedekatan Hubungan Lesti dan Rizky Billar Meski Belum Lama Mengenal
Rizky Billar dan Lesti ©KapanLagi.com

OTOSIA.COM - Pasangan fenomenal Lesti dan Rizky Billar diketahui masih belum lama mengenal. Namun, kedekatan keduanya seperti pasangan yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Hal itu pun terlihat di episode terbaru SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di konten yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, Lesti dan Rizky Billar mengungkapkan rahasia kedekatan mereka selama menjalin hubungan.

Bagi Rizky Billar sendiri, ia mengaku bahwa hubungannya dengan Lesti mengalir saja seperti air. Tak muluk-muluk dan neko-neko, mereka menjalani apa yang mereka lakukan ini dengan menjadi diri sendiri.

"Ngalir aja sih ya, ya jalanin aja gitu. Kita tetep jadi diri kita sendiri," kata Rizky Billar.

1 dari 3 Halaman

1. Hubungan yang Apa Adanya

Kapanlagi.com

Menurut Risky Billar sendiri, hubungannya dengan Lesti yang apa adanya itulah yang membuat publik menerima dan mendukung hubungan mereka. Seperti yang diketahui, hubungan Lesti dan Rizky Billar ini memang mendapat banyak dukungan dari publik yang menyebut mereka dengan nama Leslar.

"Dan apalagi Dede orangnya gak neko-neko kan, ya udah alhamdulillah. Maksudnya, dengan apa yang kita jalanin apa adanya, orang lain juga, penonton atau masyarakat menilai, menerima gitu," ujar Rizky Billar.

"Jadi mereka juga sayang sama kita tuh karena keapa adanya kita. Dan bukan karena sesuatu yang dibuat-buat," sambungnya.

2 dari 3 Halaman

2. Saling Mengerti

Bagi Lesti, salah satu hal yang membuat hubungan mereka terjalin baik, karena baik dirinya maupun Rizky Billar saling mengerti satu sama lain. Mereka mengerti harus berbuat apa dalam kondisi tertentu.

"Kita sudah saling ngerti aja. Misalnya kalo kondisi Kakak lagi begini nih, ya udah berarti Dede gak boleh ganggu, gitu. Begitu juga sebaliknya," tutur Lesti.

3 dari 3 Halaman

3. Simak Vide Lengkapnya di Sini!

Sumber: Kapanlagi.com

BERI KOMENTAR