HOME » BERITA » INI SATU-SATUNYA HONDA FORZA YANG DISEWAKAN DI INDONESIA, BERAPA BIAYANYA?

Ini Satu-Satunya Honda Forza yang Disewakan di Indonesia, Berapa Biayanya?

Honda Forza milik Gboo Big Matic and Friends menjadi satu-satunya yang disewakan di Indonesia. Lantas, berapa harga sewa Honda Forza?

Sabtu, 23 Maret 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Forza Gboo Big Matic and Friends (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Sejak melakoni debutnya dalam gelaran GIIAS 2018 lalu, Honda Forza telah didistribusikan kepada konsumennya. Secara resmi, pesaing Yamaha Xmax ini dibanderol Rp78 juta.

Salah satu Honda Forza juga telah mendarat di Kota Malang. Skutik ini adalah milik Gboo Matic and Friends, persewaan masik skuter dan skutik entry-level di Kota Malang.

Ya, Honda Forza itu juga turut disewakan, menemani beberapa line-up lainnya, seperti Yamaha Xmax, Yamaha Nmax, dan Honda PCX. Lantas berapa harga sewanya?

Agus Setyawan, pemilik Gboo Big Matic and Friends mengungkapkan bahwa harga sewa Honda Forza mencapai Rp400 ribu per hari. Nantinya akan ada biaya tambahan Rp50 ribu jika digunakan ke luar Kota Malang.

"Di Jakarta memang sudah banyak, di Malang tak sampai 5. Tapi yang jelas ini satu-satunya Honda Forza yang disewakan di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Iwan Gboo itu.

Bagi Otolovers yang ingin menyewa dan merasakan sensasi berkendara dengan Honda Forza, bisa menghubungi 08113785857 atau langsung ke Jl. Sugriwa 5a no.19, Sawojajar Malang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR