HOME » BERITA » INI SKUTIK ENTRY LEVEL RP16 JUTAAN TERLARIS DI JAWA BARAT

Ini Skutik Entry Level Rp16 Jutaan Terlaris di Jawa Barat

Sepanjang tahun lalu Honda Beat terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat dann varian terendahlah yang paling laris.

Senin, 10 Februari 2020 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Skutik Entry Level Rp16 Jutaan Terlaris di Jawa Barat
Skutik Honda (Istimewa)

OTOSIA.COM - Jawa Barat menjadi area subur untuk motor matic entry level dengan harga dikisaran Rp16 jutaan, misalnya saja skutik Beat. Motor ini menjadi skutik terlaris penjualan PT Daya Adicipta motora selaku distributor motor Honda di Jawa Barat.

Sepanjang tahun lalu Honda Beat terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat dann varian terendahlah yang paling laris.

Sejalan dengan kehadiran All New Beat, DAM menargetkan menjual Beat sebanyak 420.000, atau per bulan rata-rata 35.000 unit di Jawa Barat. Dari 4 varian Beat baru, DAM menjagokan Beat CBS.

1 dari 3 Halaman

Untuk posisi tahun ini diperkirakan tidak berubah. Artinya Beat tipe terbawah masih menjadi primadona seperti halnya capaian tahun lalu.

?Dengan adanya All New Honda Beat maka line-up matic Honda akan semakin kuat. Kami menargetkan All New Honda Beat series terjual 35.000 unit per bulan di Jawa Barat,? kata Lerri Gunawan, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM di sela-sela peluncuran regional All New Beat di Bekasi, akhir pekan kemarin.

2 dari 3 Halaman

Spesifikasi All New BeAt

All New Beat sendiri punya 4 varian, yakni Honda Beat CBS, Honda Beat CBS-ISS, Honda Beat Deluxe dan Honda Beat street.

Honda Beat dibekali mesin generasi terbaru 110cc SOHC injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power), dan punya bagasi berkapasitas 12 liter dan tangki bahan bakar 4,2 liter.

Selain itu beat baru sudah dilengkapi Side Stand Switch, Parking Brake Loc, dan Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok. Tambahan soket charger hanya ada pada tipe Honda Beat CBS-ISS dan Deluxe Gilmoters.

3 dari 3 Halaman

Beat CBS menawarkan 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dan diual Rp16.900.000.

Varian CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan Rp17.525.000.

Sedangkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) menawarkan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem dengan harga Rp17.625.000.

Berikutnya Honda Beat Street CBS yang menyodorkan 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Harga tipe ini adalah Rp17.550.000.

Semua harga All New beat di atas adalah harga on the road Bandung, Jawa Barat.

BERI KOMENTAR