HOME » BERITA » INI TAMPANG TOYOTA FORTUNER TRD SPORTIVO BARU, APA SAJA PERUBAHANNYA?

Ini Tampang Toyota Fortuner TRD Sportivo Baru, Apa Saja Perubahannya?

Perubahan yang paling mencolok adalah bagian luar. Misalnya bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu...

Senin, 22 Juli 2019 18:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Ini Tampang Toyota Fortuner TRD Sportivo Baru, Apa Saja Perubahannya?
New Toyota Fortuner di GIIAS 2019 (Toyota Indonesia)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyodorkan Fortuner TRD Sportivo terbaru pada perhelatan GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Sejumlah ubahan terlihat pada beberapa sektor. Improvement yang dilakukan di sejumlah titik membuat penampilan New Fortuner TRD Sportivo ini menjadi lebih kokoh.

Yang paling mencolok adalah bagian luar. Misalnya bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

"Kehadiran New Fortuner TRD Sportivo ini kami harapkan akan mendorong dinamika pasar segmen SUV," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

1 dari 2 Halaman

Fitur-fitur Terbaru

Ini Tampang Toyota Fortuner TRD Sportivo Baru, Apa Saja Perubahannya?Fitur-fitur Terbaru

Fitur lain adalah power back door with kick sensor untuk memudahkan akses ke bagasi. Cukup dengan mengangkat kaki ke bagian sensor, pintu bagasi Fortuner TRD Sportivo akan secara otomatis terbuka.

Sementara Power back door with kick sensor ditempatkan di bawah bumper belakang.

Toyota juga menambahkan underguard pada bumper depan, yang dikombinasikan dengan disain baru pada cover flog lamp berwarna chrome.

Lalu warna radiator grille dan ornamen kap mesin dibuat menjadi dark chrome.

 

 

2 dari 2 Halaman

Eksterior

Ini Tampang Toyota Fortuner TRD Sportivo Baru, Apa Saja Perubahannya?Eksterior

Dari samping, perubahan tampak pada warna alloy wheel yang kini juga menggunakan warna hitam. Desain baru pada tape stripe dan side visordengan brand TRD serta side step yang sebelumnya menggunakan warna silver kini juga menggunakan hitam.

Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T berbahan bakar diesel dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakan bensin.

Tipe VRZ menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan power maksimum 149.6 PS dan torsi maksimum 40.8 Kgm, sedangkan varian SRZ menggunakanengine 2TR-FE 4 silinder berkonfigurasi dual VVT-I dengan power maksimum 163 PS dan torsi maksimum 24,7 Kg.m.

BERI KOMENTAR