HOME » BERITA » INI UBAHAN HONDA MONKEY TERBARU DARI VERSI SEBELUMNYA

Ini Ubahan Honda Monkey Terbaru dari Versi Sebelumnya

Sebagai motor baru, kabarnya Honda Monkey 125 juga diarahkan sebagai motor yang akan menyandang label produksi tahun 2018. Selain itu, sejumlah part motor ini juga sudah diupgrade secara drastis. Lantas apa saja ubahannya?

Selasa, 07 November 2017 14:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Ini Ubahan Honda Monkey Terbaru dari Versi Sebelumnya
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Honda baru saja meluncurkan versi terbaru motor unik mereka, Honda Monkey 125. Motor baru tersebut meluncur bersamaan dengan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 kemarin.

Sebagai motor baru, kabarnya Honda Monkey 125 juga diarahkan sebagai motor yang akan menyandang label produksi tahun 2018. Selain itu, sejumlah part motor ini juga sudah diupgrade secara drastis.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, kemudian apa saja upgrade yang diberikan Honda pada motor yang mendapat julukan 'Monyet' ini?

Sebelum ke ranah apa saja ubahan yang diberikan pabrikan sepeda motor berlogo sayap terbang tersebut, kita lihat desainya terlebih dahulu. Menurut majalah otomotif Jepang Young Machine, desain Honda Monkey 125 masih sama dengan model sebelumnya, namun untuk sekarang memiliki postur yang lebih besar dan jangkung.

Ukuran

Secara dimensi ukuran Honda Monkey 125 kini memiliki panjang 1713mm, lebar 753mm dan ketinggian 1030mm.

Headlamp

Untuk headlampnya kini disemati dengan teknologi modern dengan inti penerangan berbasis LED. Penyematan lampu tersebut akan menjadikan pencahayaan Honda Monkey 125 semakin maksimal dan nyaman meski digunakan untuk berkendara pada malam hari.

Stoplamp dan Sein

Bagian sein dan stoplampnya yang khas dengan model klasik juga semakin menarik dengan lampu LED dan punya reflektor pencahayaan melingkar yang menjadikannya semakin unik.

Speedometer

Kemudian pada bagian speedometer mungilnya, kini juga disemati dengan layar full digital.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR